News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt Camat Suker Bersama PMI Muba Gencar Sosialisasikan Perbup 67 Tahun 2020

Plt Camat Suker Bersama PMI Muba Gencar Sosialisasikan Perbup 67 Tahun 2020


SUNGAIKERUH- MUBA,DS.COM - Jalankan Instruksi Bupati Muba melalui Perbup Nomor 67 Tahun 2020, Plt Camat Sungai Keruh Edi Heriyanto SH bersama Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan penyemprotan Desinfektan di rumah salah satu warga yang memiliki Riwayat Kontak bersama salah satu warga yang terkonfirmasi Positif di desa Gajah Mati kecamatan Sungai Keruh, Jumat (23/10/2020).


Plt Camat Sungai Keruh ini mengatakan, kita bersama Pemerintah Desa Gajah Mati dan PMI Muba melaksanakan Penyemprotan Desifektan disalah satu rumah warga yang memiliki Tracking dengan warga terkonfirmasi Positif.

" Hari ini kita bersama Pemerintah desa Gajah Mati, kecamatan Sungai Keruh melakukan Penyemprotan Desifektan dan Pemeriksaan kepada warga dengan dibantu oleh Pihak Dinas Kesehatan, hal ini agar mengantisipasi terjadinya penyebaran kebeberapa warga lainnya," ujar Edi.

Selain itu, kami lanjutkan dengan pembagian Masker bersama kepada warga yang melintas di desa Gajah Mati, kepada warga juga kita sampaikan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3W (Wajib Mencuci Tangan menggunakan Sabun, Wajib Memakai Masker, dan Wajib Menjaga Jarak).

" Usai Penyemprotan Desinfektan dan Pembagian Masker di desa Gajah Mati, dilanjutkan Safari Jumat di desa Kertajaya, sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan," dikatakannya.

Ia menambahkan, Safari Jumat kali ini kita laksanakan di Masjid Jami An'nur desa Kertajaya kecamatan Sungai Keruh, disini pun kita sampaikan kepada warga agar selalu memiliki rasa kepedulian sesama dan saling mengedukasi di Masa Pandemi Covid-19.

" Selain Edukasi 3W, kita lanjutkan dengan Pemaparan Perbup Nomor 67 Tahun 2020, kemudian Pembagian Masker kepada warga desa Kertajaya. 500 Masker kita bagikan di dua desa hari ini," tukasnya.(hsril)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar