• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Kecamatan Mulak Ulu Sosialisasi 3 M Ke Masyarakat

    Jumat, 02 Oktober 2020, Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T12:26:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Kian meningkatnya pasien terinfeksi virus Corona dikabupaten Lahat menjadikan Pemerintah Daerah melalui Tim Gugus tugas gencar melakukan sosialisasi keseluruh Kecamatan dan Desa,selain itu juga tim gugus tugas yang dibantu Pol PP,TNI dan Polri melaksanakan razia di setiap sudut keramaian bagi masyarakat yang tidak memakai masker dan melalaikan aturan prokes.


    Tak hanya dalam Kota saja sosialisasi maupun razia dilakukan,hal ini juga dilaksanakan Koramil  Kota Agung Kapten Inf Ferryson, Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP. MM, Eva Agustina Am- Kep. MM KAUPT Puskesmas Muara Tiga mensosialisasikan penting nya memakai masker ketika di tempat keramaian  seperti Persedekahan atau tempat musibah, harapannya dengan selalu bersosialisasi dan Edukasi memakai masker masyarakat taat aturan dan peredaran Virus Corona lenyap tanpa sisa.



    Sesuai himbauan yang disampaikan Elsye Hastuti S,STP.MM.Camat Mulak Ulu (2/10)  3 M ( Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) harus diperhatikan dan diikuti agar kita dapat terhindar dari penyebaran virus Corona yang kian mengganas ini katanya .


    Begitu juga yang disampaikan Eva Agustina AM-Kep.MM KAUPT Puskesmas Muara Tiga dengan mengikuti arahan Prokes kita akan terhindar dari virus,melalui 3 M kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Bumi Seganti Setungguan katanya.(Novita/Idham)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini