News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Ridho Yahya Pecundangi PWI Prabumulih

Walikota Ridho Yahya Pecundangi PWI Prabumulih

 


DUTA SUMSEL, PRABUMULIH -  Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Prabumulih menggelar laga persahabatan melawan tim sepak bola Persatuan Wartawan Kota Prabumulih pada Rabu Sore,(14/10/2020) .

Tim sepak bola pemkot Prabumulih saat bermain di rumput anyar stadion Talang Jimar,Sukaraja Prabumulih ini turun dengan skuad penuh. Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya turun dengan nomor punggung kesayangan 10 sekaligus menyandang ban kapten. Selain itu ada  Andriansyah Fikri ( Wawako), Elman (Sekda) Aris Apriadi ( Ass I),H M Rasyid ( Ass III), Martodi ( Kadishub), Hartono ( Kasat Pol PP), Sanjay ( Kabag Hukum),Joko (Kadispora),Kodrat,Feri


Sedangkan PWI Prabumulih juga turun dengan lapis utama yang memiliki kedalaman skill sama hebatnya. Mulwadi ( Ketua PWI),Jun Manurung, Aditya, A Rafik, Andre,Epan,Fajar,Doni  , Berje, Aris dan Prabu Gustiawan.


Sejak peluit pertama di bunyikan, tim pemkot langsung tinjak gas menyerang habis-habisan.  Andriansyah Fikri berposisi sebagai pemain tengah mampu memanjakan Ridho Yahya dan Martodi yang berposisi sebagai penyerang dengan umpan umpan manisnya. Sekda Elman berdiri sejajar sebagai penyeimbang di lapangan tengah membantu timnya saat bertahan.


Setelah melewati satu pemain PWI,Di menit ke 25 babak pertama ,Andriansyah Fikri berhasil mengalirkan bola ke Ridho Yahya yang sudah berdiri di depan kotak pinalti yang tinggal berhadapan dengan Bek Tengah PWI,Jun Manurung.

Dengan skill yang mumpuni dalam mengolah si kulit bundar Ridho Yahya dengan mudah melewatinya. Dan Ridho Yahya yang terkenal tajam di Kotak pinalti lawan mampu menyarangkan bola di sudut kanan gawang PWI yang di kawal Mulwadi atau Kemong. Gooll tercipta 1-0 untuk Pemkot Prabumulih.

Suara penonton yang memenuhi stadio bergemuruh.Ridho Yahya mencatatkan namanya dipapan skor dan berubah menjadi 1-0 .


Setelah kemasukan satu gol, kesebelasan PWI tampil lebih berani dan menyerang.berkali kali bola yang disodorkan Adit kepada Rafik di posisi striker mampu di hadang pemain belakang pemkot Prabumulih yang motori Rasyid dan serangan yang dibangun selalu kandas.


Asyik menyerang, Gawang PWI kembali kebobolan akibat kesalahan pemain belakang yang blunder dalam menerapkan umpan off side. Bola terobosan yang disodorkan Andriansyah Fikri mampir manis di kaki Ridho.dengan leluasa Ridho menyontek bola kearah atas kiri yang tak mampu ditepis Kemong.Skor bertambah menjadi 2-0 untuk Pemkot Prabumulih.

Hingga babak pertama terakhir,skor tidak berubah.


Di Babak kedua kesebelasan PWI makin beringas untuk mengejar ketertinggalan.Namun semua strategi tak mampu membawa keluar dari tekanan.malahan pada menit 75 pemain tengah PWI ,Aditya nyaris menepi lantaran menerima tekel keras penyerang Pemkot Prabumulih Ridho Yahya.


Malahan di menit 80 babak kedua Ridho Yahya nyaris menciptakan hattrick  pada pertandingan tersebut.Untungnya bola yang di arahkan Ridho Yahya hanya lewat sekitar 2 CM dari sudut kanan mistar gawang PWI.



Menjelang babak kedua berakhir,tempo permainan mulai melambat. Namun justru kondisi ini membuat kesebelasan pemkot Prabumulih makin leluasa dalam mengatur irama permainan. Di menit 85 Korea mampu menembus dua bek PWI dan langsung memcocor bola dan kemong hanya terdiam karena sudah mati langkah.Skor berakhir 3-0 untuk Kesebelasan Pemkot Prabumulih.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.