News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AKP Betty Purwanti Jabat Kasat Lantas Lagi di Polres Muba

AKP Betty Purwanti Jabat Kasat Lantas Lagi di Polres Muba


PRABUMULIH, DS - Mantan Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Betty Purwanti SIK tampaknya tak bisa lepas dari satuan lalulintas. Usai menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Prabumulih, ia di percaya menduduki jabatan yang sama di Polres OKI beberapa bulan lalu.


Tak lama kemudian, sosok Perwira Pertama Polisi Wanita yang memiliki intgritas tinggi ini sudah dipercaya kembali memimpin satuan lalulintas (Satlantas) Polres Musi Banyuasin menggantikan AKP Candra Kirana Putra, SH.


 Acara serah terima jabatan (Sertijab) senditi Pagi tadi, Senin (16/11/2020) dipimpin Kapolres Musi Banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA, SH, S.ik di Aula Mapolres Muba. 


Mutasi Jabatan di lingkungan Organisasi Polri ini Sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dan dalam rangka penyegaran  bagi anggota Polri guna terwujudnya Polri yang lebih Profesional. 


Untuk itu, Jabatan Kasat Lantas Muba dari AKP CANDRA KIRANA PUTRA, SH S.ik, M. Si diserahkan Terima kan Kepada AKP BETTY PURWANTI, S.ik


Perlu diketahui, Kasat Lantas Lama di Promosikan Menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim dan AKP BETTY PURWANTI, S.ik yang saat ini resmi menjabat Kasat Lantas Polres Muba sebelumnya Menjabat Kasat lantas Polres Ogan Komering Ulu. 


IPTU NAZARUDDIN, SE, M.Si selaku Kasubbag Humas Polres Muba mwakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA, SH, S.ik mengatakan bahwa mutasi jabatan di Lingkungan kepolisian adalah hal yang biasa, karena itu bagian dari Penataan Organisasi dan Pengembangan karir anggota. 


“Jadi Mutasi ini merupakan Promosi Jabatan,"Ungkapnya.


Menurut Nazar, Kapolres dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar cepat membaur kepada masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat juga cepat membaur kepada Anggota nya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar