News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran,Plt Camat Suker Dampingi Kadinsos Muba

Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran,Plt Camat Suker Dampingi Kadinsos Muba


MUBA,DS.COM - Plt Kadinsos Muba Drs H Ahmad Nasuhi MM bersama Baznas Muba didampingi Plt Camat Sungai Keruh Edi Heriyanto SH sampaikan langsung Bantuan Korban Kebakaran di desa Keramat Jaya, kecamatan Sungai Keruh, kabupaten Musi Banyuasin, Senin (2/11/2020).


Sebelumnya diceritakan, kebakaran terjadi pada Sabtu (31/10/2020) pukul 13.30 Wib saat pemilik rumah tidak berada di tempat. Korban kebakaran atas nama Hermanto bin Nur Abas yang tinggal bersama istri dan Ke - 5 anaknya.

Plt Camat Sungai Keruh Edi Heriyanto SH mengungkapkan, Korban kebakaran saat kejadian tidak berada ditempat, informasi kebakaran diterima pihak kecamatan Sungai Keruh dari pihak desa Keramat Jaya, kejadian ini juga bersamaan dengan rumah warga yang dilahap sijago merah di desa Tebing Bulang.

" Bupati Musi Banyuasin DRA melalui Plt Kadinsos Muba yang didampingi oleh pihak kecamatan Sungai Keruh dan Baznas Muba langsung menyerahkan bantuan berupa, Sembako dan Uang tunai kepada Korban kebakaran," ujar Edi.

Dilanjutkan Edi, korban kebakaran sebelumnya belum mengetahui bahwa rumah yang didiaminya ludes dilahap sijago merah. Korban baru mengetahui kejadian tersebut setelah pulang pada hari, Minggu (1/11/2020) sekira Pukul 16.00 Wib.

" Atas kejadian ini, kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah, kami berharap korban yang menerima kejadian ini agar tetap bersabar dan ikhlas dalam cobaan yang telah menimpa," ucap Edi.

Sementara itu Korban Kebakaran Hermanto bin Nur Abas mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang dalam hal ini Dinsos Muba dan Baznas yang telah memberikan bantuan kepada kami.

" Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Musi Banyuasin atas pemberian bantuan kepada kami, kami sangat senang dan merasa terbantu. Kepada Plt Camat Sungai Keruh terima kasih telah melaksanakan monitoring dan pemberian bantuan ini semoga Amal Ibadahnya dibalas oleh Allah Swt," dikatakan Hermanto.(hsril)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar