• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sosialisasi Program Kerja Paslon Heri Amalindo -Soemarjono (HERO)

    Rabu, 18 November 2020, November 18, 2020 WIB Last Updated 2020-11-18T04:08:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALI,DS - Dalam kampanye ke dua Desa di Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Cabub Heri Amalindo mengunjungi Delapan titik diantaranya Empat titik di Desa Purun Empat titik di Desa Babat.


    Dalam kunjungan kali ini Paslon no urut Dua dari pasangan (HERO) Heri Amalindo Soemarjono menyampaikan pesan kepada masyarakat dan pendukungnya Desa Purun dan Babat agar tetap menjaga ketentraman di dalam pilkada 2020 yang akan di laksanakan 9 Desember mendatang.17/02/11/20.


    Kita jangan ribut jangan jangan saling menjelek jelekan, kita jaga pilkada ini damai dan tentram agar kondusif,"ungkap Cabub Heri Amalindo di depan pendukungnya," ujar Heri Amalindo.


    " Jika kita ribut kita tidak akan mendapatkan seorang pemimpin yang kita inginkan, malah akan menjadi petaka dan jadi permusuhan satu sama lain,maka dari itu saya berharap kepada semua masyarakat dan pendukung 02 agar selalu menjaga ketentraman,tutupnya.


    Kali ini Paslon Cabub Heri Amalindo di Dampingi Rizal Kenedi Anggota DPR Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Persatuan Pembangunan yang menjadi salah satu partai Koalisi Tim Heri Amalindo-Soemarjono (HERO).


    " Di Dua Dusun Purun dan Babat Rizal Kenedi mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu serta memilih untuk memenangkan pasangan HERO.


    Alasan mengapa kita harus melanjutkan sudah jelas dan tepat, karena Heri Amalindo adalah sang pelopor pembangunan di kabupaten PALI," tutup Rizal Kenedi.


    Di samping itu warga Babat dusun lama mengucapkan banyak terimah kasih atas kedatangan Cabub Heri Amalindo beserta Tim.


    Kami inginkan Heri Amalindo pimpin kembali Bumi serepat Serasan ini sebagai Bupati, kenapa karena alasannya sudah jelas di periode sebelumnya beliau sudah meringankan beban kami dari banjir yang selalu melanda tempat kami, sebelum di normalisasinya sungai Sebagut desa babat,Desa kami selalu dilanda banjir," ungkap bapak Aswan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini