HEADLINE NEWS

Tembok Penahan Tebing SMA,SMP PGRI,SD Negri 17 dan SD 06 PALI Rampung di Bangun


PALI- Pembangunan Tembok penahan tebing SMA, SMP, SD Negri 17 dan SD Negri 06 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan akhirnya rampung di kerjakan oleh salah satu perusahaan lokal Pali CV. Putra Serepat Serasan yang memang bergerak di dunia kontruksi pembnagunan Infratruktur. 27/11/20.


Pembangunan tembok penahan ini sengaja di bangun guna menghindari terbitnya tebing, serta memperindah tatanan dan pemandangan tebing di jalur dua jalan simpang lima, ungkap Viktor ST pegawai (ASN) PU PALI.


Rio selaku pelaksana pekerjaan mengungkapkan, kami dari pelaksanaan akan berusaha semaksimal mungkin dan Serapi mungkin mengerjakan pembangunan ini, agar bisa menarik di pandang mata," ujarnya.



Selain perusahaan lokal kami juga menggunakan tenaga lokal, serta kami sengaja bekerja lembur untum mengejar target agar cepat rampung dan ahirnya Alhamdulillah rampung juga kini tinggal Pekerjaan pembersihan saja," tambahnya.


" Mengapa kami mengejar agar cepat rampung, karena ini adalah jalur dua jalan yang sudah sering di manfaatkan untuk di lalui masyarakat," tutupnya.


Hilmanysah ST Kadin PU PALI melalui Sephy Hendika PM,ST,MM mengungkapkan sangat mengapresiasi pelaksanaan Pekerjaan tersebut, yang dikerjakan sampai lembur guna mempercepat agar aktivitas masyarakat tidak terganggu," pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *