News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terus Berbena, Jalan Desa Sungai Dua Mulai Tertata

Terus Berbena, Jalan Desa Sungai Dua Mulai Tertata


SUNGAIKERUH,DS.COM - Menuju desa Bangkit, desa Sungai Dua, kecamatan Sungai Keruh, kabupaten Musi Banyuasin terus menerima Pembenahan Infrastruktur di sektor perbaikan Jalan.

Terpantau oleh awak media, perbaikan jalan tersebut terus digenjot oleh Pemerintah Provinsi Sumatera, diketahui pembangunan jalan Cor Beton ini berasal dari Dana Anggaran Aspirasi APBD Provinsi Tahun 2020.


Menurut Sudirman Kepala Desa Sungai Dua, pembangunan jalan ini sebelumnya telah berlangsung, ini adalah tahap selanjutnya dimana saat ini pekerja terus menggenjot Pekerjaan jalan ini.




" Alhamdulilah, jalan desa yang sebelumnya hanya bebatuan kini telah berangsur tertata rapi. Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan terkhusus juga kepada Pemkab Muba yang telah mendengarkan Aspirasi yang disampaikan oleh warga kami," ujar Sudirman, Kamis (12/11/2020).


Sudirman mengungkapkan, jalan ini diharapkan mampu menunjang sektor Perekonomian warga terutama dalam membawa hasil pertanian dan perkebunan karena mayoritas warga kita adalah sebagai Petani Getah dan Sawit.

" Jalan Sepanjang 2,223 Km dan Lebar 5 Meter ini diharapkan nantinya dapat menjadi manfaat baik bagi warga serta dapat menimbulkan dampak Positif demi Kemajuan Desa," harapnya.(hsril)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar