News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yeyen Desa Lunas Jaya Nahkodai Juara Festival Karoke HEROKE PALI RADIO Tingkat Kabupaten

Yeyen Desa Lunas Jaya Nahkodai Juara Festival Karoke HEROKE PALI RADIO Tingkat Kabupaten


PALI, DS - Setelah melewati masa seleksi selama satu bulan lebih pihak PALI Radio telah menetapkan 10 orang pemenang dan penilaian tersebut langsung dari dewan juri Provinsi Sumatera Selatan. 


Tepat pada Minggu Malam 29 November 2020 Penutupan Lomba Karoke Heroke sekaligus pemberian hadiah kepada 10 para juara, acara berlangsung dihalaman PALI Radio, Dijalan Golf Permai, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. 


Efran Direktur PALI Radio 93.8 FM Payo Besuaro Dalam Sambutan mengatakan, terima kasih atas kehadiran Team HERO Yang mewakili Ir H Heri Amalindo MM dalam rangka penutupan kegiatan lomba karoke heroke tersebut. 



Efran mengucapkan selamat atas Yeyen dari Desa Lunas Jaya Kecamatan Tanah Abang yang telah menahkodai juara Festival Karoke HEROKE PALI RADIO Tingkat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020,"ungkapnya.


Saya berharap agar kiranya para pemenang dapat menciptakan lagu ciptaan mereka sendiri, dan juga kami dari manajemen PALI radio Insyaallah akan menaikan retingnya agar dapat masuk ke Dapur rekaman.



Efran juga memberikan semangat dan support kepada peserta yang belum menang 

dalam perlombaan agar tetap meningkatkan

Berlatih dalam bernyanyi.


"Semangat Mamang dan bibik walaupun belum dapat juara mungkin kedepan jika ada perlombaan lagi bisa menang dan mendapatkan juara dan terima kasih atas kesetian nya dalam mengikuti perlombaan karoke ditempat kami ini"ujar efran. 


Untuk diketahui sepuluh peserta yang memenangkan lomba yaitu. 

1.Yeyen Indah Sari dari desa lunas jaya

2.Joko dari desa perambatan

3.Devi wulansari dari desa talang bulang

4.Rizaldi zian dari golf permai pendopo. 

5.Randi saputra dari talang ubi pendopo

6.Zulham efendi dari talang pipa

7.Puput Candra utami dari handayani mulya

8.Rudianto dari desa sungai baung

9.Anggraini dari pasar pendopo

10.Denny  dari bhayangkara pendopo.



Ridho adalah salah satu pengamat Seni di Kabupaten PALI berharap dengan di adakan ya kompetensi seperti ini akan membangunkan niat para Seniman khususnya Seniman tarik suara untuk lebih semangat lagi dalam berkarya,"ungkapnya.


Saya sangat berharap kedepannya para pelaku seni di rangkul oleh pemerintah dan mendapatkan pelatihan khusus agar mereka dapat mengembangkan bakat dan kreasinya,"tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar