News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Mulak Ulu Hadiri Pembagian BLT di 5 Desa

Camat Mulak Ulu Hadiri Pembagian BLT di 5 Desa


LAHAT, Duta Sumsel - Elsye Hartuti S, STP. MM selaku Camat Mulak Ulu menghadiri  pelaksan pembagian BLT DD l di 5 desa  dalam Kecamatan Mulak Ulu yaitu  di Desa Lawang Agung, Mengkenang, Airpuar, Lesung Batu, dan Penindaian pada hari kamis 17/12/2020, Pembagian BLT DD langsung tunai yang terakhir tahun 2020 dibagikan dalam 3 bulan sekaligus dari Oktober, November,  Desember yang berjumlah 

Rp 900.000  dibagikan secara simbolis di setiap Desa. 


Selain Camat turut  serta dari  Kapolisian  Mulak Ulu, Babinsa Mulak Ulu, serta Pendamping Desa dan unsur-unsur lainnya.


Menurut Camat  umlah yang menerima manfaat bantuan BLT DD langsung tunai dalam 5 Desa  bervariasi yaitu, Desa Air Puar mendapat BLT 116 KK dari 288 KK, Desa Lesung Batu 113 KK dari 216 KK, Desa Lawang Agung 417 KK dari 603 KK, Desa Mengkenang berjumlah 176 KK dari 395 KK dan Penindaian 38 KK dari 126 KK.



Elsye Hartati S, STP, MM juga  menyampaikan pesan  " Gunakanlah bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok karna pemerintah mengucurkan batuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat  dalam perekonomian yang terhambat akibat virus covid 19 serta hindarilah kerumunan dan taatilah protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid 19  di Kecamatan Mulak Ulu" ujar camat. 


Kanit Bhabin Kamtimas Mulak Ulu" Andy "mengatakan" Alhamdulilah pembagian BLT DD langsung tunai di 5 Desa berjalan dengan lancar dan kondusif. 


Pantauan awak media yang terjun langsung dilapangan Aman dan terkendali.( NID)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar