News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Sukadamai Plakat Tinggi Terima Penghargaan dari Bupati Muba

Desa Sukadamai Plakat Tinggi Terima Penghargaan dari Bupati Muba


PLAKATTINGGI,MUBA,DS.COM- Laporan Pertanggung Jawaban Dana Desa Tercepat di Seluruh Kecamatan Plakat Tinggi, Desa Suka Damai terima Penghargaan dari Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA saat melaksanakan kunjungan kerja di desa Sukadamai, Rabu (9/12/2020).


Sebelumnya diketahui, ada beberapa desa yang mendapatkan Penghargaan dari berbagai Kategori desa di kecamatan Plakat Tinggi. Selain penghargaan tersebut Bupati Musi Banyuasin juga melakukan Peresmian Tournament Badminton Forkopimcam Cup yang di desa Sidorahayu (B2).

Dalam kesempatannya, Kepala Desa Sukadamai Jeky Haryanto usai menerima penghargaan dari Bupati Musi Banyuasin mengungkapkan, alhamdulilah saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Musi Banyuasin karena telah secara langsung memberikan Penghargaan ini.

" Penghargaan ini berkat Sinergitas dan bimbingan dari Pihak kecamatan Plakat Tinggi dalam membantu Sistem Laporan Pertanggung Jawaban Dana Desa Tercepat, ini juga tidak lepas dari dukungan warga desa Sukadamai kepada kami selaku Pemdes," ujar Jeky.




Sambung Jeky, semoga penghargaan ini tidak menjadi kepuasan bagi kami Pemerintah Desa Sukadamai. Ini justru menjadi motivasi kami dalam berbuat dan mengembangkan desa Sukadamai dan membantu Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan Kecamatan Plakat Tinggi untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya.

" Dengan diterimanya penghargaan ini, semoga menjadi pemacu motivasi kami dalam melakukan tindakan kemajuan desa dan terus bersemangat agar jangan cepat puas atas sesuatu hasil yang dicapai," harapnya.

Turut hadir dalam pemberian penghargaan tersebut, Ketua DPRD Muba, Sekda Muba, Kajari Muba, Kapolres Muba, Dandim 0401/Muba, Ka Dinas PUPR, Plt Ka Disdagperin, Camat Plakat Tinggi, Seluruh Kades di Kecamatan Plakat Tinggi, Toga, Todat, Tomas, dan Tokoh Pemuda.(hsril)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar