• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    FORUM SUARA PEMUDA SUMSEL ( FSPSS) KOTA PALEMBANG MENGADAKAN PELATIHAN UMKM

    Senin, 21 Desember 2020, Desember 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T04:10:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Palembang, Duta Sumsel - Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS), gelar pelatihan dasar organisasi dan pengenalan usaha mikro kecil menengah, dengan tema “ membangun pemuda mandiri, kreatif, berkualitas serta berkarakter,” di kantor Ballroom gedung DPD RI kota Palembang, Sabtu (19/12/2020).


    Acara FSPSS ini bertujuan untuk, mengenalkan dasar-dasar organisasi pada Anggota FSPSS, meningkatkan kemampuan berorganisasi dan kesadaran politik sebagai anggota FSPSS yang baik dan bertanggung jawab.


    Hal itu diungkapkan oleh, Muhamad Ali Husin, Ketua Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan.



    “Kita juga bisa bersama-sama, belajar mendorong, membimbing serta mengarahkan potensi keorganisasian. Dan juga menumbuhkan, meningkatkan dan memantapkan kesadaran serta tanggung jawab sebagai pengurus FSPSS untuk berpartisipasi dalam mengembangkan dan meningktakan kualitas pemuda,” katanya


    Pelatihan Dasar Organisasi (PDO) juga berfungsi sebagai salah satu piranti pengerakan dan motivator sumber daya yang ada dalam organisasi, “sehingga peran kepemimpinan diharapkan mampu mendinamisasikan anggota organisasi dalam mencapai tujuan,” ulasnya


    Sementara itu, Staff Khusus walikota Bidang Keuangan dan Hukum Athur Febriansyah, mengaprisiasi Kegiatan  Forum suara pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) mengelar pelatihan Usaha Mikro Kecil Menengah, dengan Tema membangun pemuda mandiri, kreatif, berkualitas serta berkarakter.


    " Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) mengelar kegiatan ini ditengah Pandemi Covid-19.masih peduli terhadap UMKM diharapakan tahun 2021 perekonomian sudah pulih" paparnya


    Anggota DPD RI Sumsel Arniza Nilawati menuturkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) yang menggela pelatihan dasar organisasi dan pengenalan usaha mikro kecil menengah, dengan tema “ membangun pemuda mandiri, kreatif, berkualitas serta berkarakter.


    Melalui kegiatan diskusi ini kita bisa bedialog bersama-sama membahas agar UMKM di Palembang bisa bangkit lagi ditengah pandemi covid-19. Dengan adanya kegiatan dari Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) kita bisa memberikan informasi diantaranya tentang modal usaha, dan kita juga bisa menjalin silaturahmi,” bebernya.


    Turut hadir, Ruspanda Karibulah anggota DPRD kota Palembang, Arniza Nilawati anggota DPD RI Sumsel, Altur Febriansyah, Staf Ahli Walikota Bidang Keuangan Penda.Hukum dan Ham Dan disponsori oleh, Bank Sumsel Babel dan Link Aja . (Mayorzen)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini