HEADLINE NEWS

Hampir Merata Unsur Pimpinan SKPD Pemda Lahat DL Berbagai Kalangan Yang Membutuhkan KA Dinas Jadi Kecewa


LAHAT, Dutasumsel - Wabah Virus Corona belum berakhir secara total dan masih naik turun namun bukan menjadi halangan bagi jajaran Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat untuk melaksanakan Dinas Luar.


Seperti saat ini dimulai dari Tgl 2- 7 Desember hampir merata Unsur pimpinan SKPD dan ada sebagian bendahara bidang juga melakukan Dinas Luar yang belum diketahui tujuannya DL tersebut seperti apa.


Dengan adanya kekosongan di setiap Dinas menjadikan berbagai masalah, seperti yang terjadi di SKPD Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang banyak kalangan kontraktor mengeluh akibat kesulitan untuk menanda tangani berkas proyek.


Begitu juga di SKPD dan bidang lainya yang juga ikut melaksanakan dinas luar terjadi ketidak stabilkan dalam berbagai urusan yang tak dapat terselesaikan karena ketidak ada pejabat yang dituju sedang dalam dinas luar.


Debby salah satu rekan Jurnalis dari Propinsi Sumsel yang sedang berada di Kabupaten Lahat tampak terlihat lingkung dan tak dapat berbuat apa apa saat ia mengunjungi beberapa SKPD untuk berkordinasi,wawancara juga bersilaturahmi namun ia kecewa ketika ia izin agar dapat  menghadap,mendapat jawaban bapak sedang DL.


Bung Elan Ketua Komunitas peduli kabupaten Lahat dan juga tergabung di ASB (3/12) saat ditanya soal SKPD DL hampir merata tidak berada ditempat, dia hanya tersenyum dan sedikt berkata "  Dinas Luar dan apapun namanya  perjalanan mereka, jangan lupa PROKES sebab wabah Corona jangan sampai dibawa saat pulang DL nanti " .(Idham/Novita)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *