HEADLINE NEWS

Jelang Pergantian Tahun, 56 Orang Terinfeksi Covid-19 di Lahat


LAHAT, Duta Sumsel - Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Lahat dalam menekan penyebaran coronavirus deases (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat. Bahkan beberapa waktu lalu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD)  Lahat telah melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat termasuk di lingkungan kantor Pemerintah Daerah. Begitu, jumlah orang yang terinfeksi virus  Covid-19 di Kabupaten Lahat bukan semakin berkurang, justru cenderung bertambah..



Hal ini terkuak dari  Update COVID-19  yang dikeluarkan oleh tim gugus tugas penanggulangan Covid-19 Lahat melalui juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Taufiq per tanggal 28 Desember 2020. Dalam data Covid-19 Lahat yang di update pada 28 Desember, kabupaten Kabupaten Lahat tercatat SUSPEK( ODP+PDP ) berjumlah 486 orang, yang masih proses pengawasan 30  orang, kontak erat mencapai 2457 orang. Sementara orang dalam Proses pemantauan berjumlah 322 orang dan prorable berjumlah  23 orang.



Data yang dapat dihimpun Duta Sumsel melalui Sosial Media "Sumsel Maju Untuk Semua" per 28 Desember 2020, jumlah masyarakat tersuspeck Covid-19 berjumlah 486 orang, Pasien Positif Covid-19 berjumlah 441 orang, dalam proses perawatan 56 orang dan meninggal dunia sebanyak 30 orang sementara yang berhasil sembuh sebanyak 355 orang. Idham/Novita


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *