News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelaku Lempar Batu di Jalan Tol OKI Berhasil Diringkus

Pelaku Lempar Batu di Jalan Tol OKI Berhasil Diringkus


DUTA SUMSEL, OKI - Kasus pelemparan batu di KM 335 sampai 338 di Tol Kayuagung Palembang yang meresahkan pengguna jalan tol akhirnya berhasil diungkap Tim Macan Komering Polres OKI. Hasil pengungkapan selama 15 hari itu, petugas berhasil meringkus sebanyak 8 orang pelaku. 



"Alhamdulillah tadi malam sekitar jam 01.00 Tim Macan Komering Polres OKI berhasil mengungkap  pelaku pelemparan batu di jalan Tol KM 335 OKI. Pelaku diketahui berjumlah 8 orang, 1 dewasa dan 7 masih dibawah umur ( kisaran 13 s/d 17 tahun-red). Pelaku diketahui berasal dari SP Padang dan Jejawi.” Jelas Kapolres OKI AKBP. Alamsyah Pelupessy Kamis (17/12/2020).



Dikatakan, adapun motif dari pelaku dikarenakan kenakalan remaja atau perbuatan iseng. "Dari kejadian tersebut pelaku dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun 6 bulan.” Tegas Kapolres.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolres tidak lupa berharap kejadian serupa di wilayah hukumnya tidak terulang kembali. Perwira berpangkat dua melati di pundaknya itu juga turut mengajak seluruh element masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, baik itu di jalan tol maupun dilingkungan masing-masing.



"Mengingat Jalan Tol merupakan objek vital nasional perlu perhatian khusus, dan untuk kedepannya Polres OKI sudah melakukan kordinasi dengan pihak jalan tol untuk melakukan perbaikan fasilitas CCTV  di jalan Tol, sehingga dapat memudahkan petugas melakukan pemantauan. Kepada Pimpinan Polsek dan jajaran diharapkan dapat meningkatkan patroli disepanjang jalan tol siang dan malam khususnya pada jam rawan.” pesan Kapolres. (Rusli)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar