• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembagian BLT DD Desa Muara Danau Kondusif

    Senin, 07 Desember 2020, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T04:02:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, Duta Sumsel - Senyum Sumringah tampak terlihat di raut wajah 59 KK Desa Muara Danau Kecamatan Tanjung Tebat,  pasalnya mereka pada hari ini 7 Desember 2020 mendapat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahun 2020.


    Bertempat di Kediaman Jhon Hendri Kades Desa Muara Danau, pembagian BLT DD ini dihadiri Camat Tanjung Tebat beserta Forkomincam Tanjung Tebat, Perangkat Desa, LPMK, Pendamping Desa serta Anggota BPD setempat



    Menurut Kades dari 178 Kepala Keluarga 59 Kepala Keluarga yang mendapat Dana BLT, sebagian lainnya mendapat bantuan PKH, BNKT serta bantuan Sosial lainnya, bantuan ini di bagikan selama 5 bulan ( Agustus,  September, Oktober, November dan Desember 2020) gunakanlah dana ini sesuai kebutuhan yang positif " pesan Kades.


    Sementara itu Camat Tanjung Tebat mengharakan juga kepada masyarakat Tanjung Tebat untuk tetap mematuhi Prokes selama Wabah Pandemi Covid- 19 " tandas Camat.


    Pantauan Awak Media dilapangan pembagian BLT DD di Desa Tanjung Menang berjalan Kondusif aman terkendali ( Kerbay Mulak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini