HEADLINE NEWS

Pemdes Desa Datar Balam Terima BLT DD Tahap Akhir Tahun 2020


LAHAT, Duta Sumsel - Senyum sumringah terlihat jelas diraut wajah 123 KK di Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat  pada hari ini Rabu 16/12, dimana  ratusan Kepala Keluarga ini memperoleh Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa tahun 2020 bertempat di Kediaman Kades Datar Balam Alpa Edison.


Menurut Alpa Edison dari  230 KK yang menerima BLT ini hanya 123 KK selebihnya ada mendapat bantuan PKH, BPNT, Bantuan Sosial Tunai serta bantuan lainnya. Tahun 2020 bulan ini dana di berikan sejumlah Rp 900.000 selama tiga bulan " ujar Kades


Gunakan uang ini untuk membeli beras karena bulan i ni merupakan ujung tahun, kemungkinan tahun 2021 bantuan Covid ini sebesar Rp 200.000. Kouta Dana Desa 30 % tidak akan cukup bila dialokasikan seluruh warga kita ikuti aturan. Bila tahun depan tidak dapat bantuan BLT jangan merasa kecewa, kita ratakan seluruh nya merasakan  bila terdapat ada yang tidak sesuai yang menerima kita gilirkan. " pesan Kades.


Pantauan Awak Media dilapangan Pembagian BLT DD di Desa Datar Balam dihadiri Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP. MM  beserta Forkomincam Kecamatan Mulak Ulu berlangsung Kondusif. ( NID)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *