HEADLINE NEWS

Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Siap Jadi Bapak Angkat Persipra


PRABUMULIH, DS – Laskar Nanas Muda penghuni club sepak Bola Persipra Prabumulih kembali mendapatkan perhatian dari perusahaan plat merah PT. Pertamina EP Asset 2 Prabumulih. Perhatian tersebut diyakini akan menjadi penyemangat Anak-anak Persipra mengolah si kulit bundar di tengah lapangan hijau mengarungi liga 3, Porprov 13 Sumsel dan sejumlah agenda lainnya. 

Perhatian tersebut diyakini bisa saja berupa suntikan dana dan support lain guna memicu semangat Laskar Nanas Muda Kota Prabumulih dan Official Persipra menghadapai jadwal Liga tiga dan Agenda lain berkaitan dengan sepakbola Indonesia. 

 

Hal diketahui dari bincang-bincang Posmetro bersama Manejer Persipra yang juga Asset 2 Gov & PR Asst Manager, Setyo Puji Hartono, belum lama ini.



“Teruslah latihan, insya allah Pertamina siap support tim ini (Persipra,red),” kata Tyo sapaan akrab Setyo Puji Hartono.

 

Begitu, Pria penghobi olahraga ini belum mau mengungkapkan bentuk atau besaran support yang diberikan pertamina kepada Persipra . “ Yang pasti, Pak GM Pertmain siap dan sangat support terhadap perkembangan olahraga di Kota Prabumulih,” paparnya.


Dalam kesempatan itu juga, Pak Tyo tidak lupa senantiasa mengingatkan kepada para pemain

untuk tidak malas-malasan dalam latihan. Kemudian kata dia, selain rajin berlatih, para atlit juga harus berusaha disiplin. 


“Kalau jadwalnya latihan, semua harus latihan. Tidak boleh ada yang malas,” ujarnya memberi nasehat.


Masih kata dia, salah satu bentuk dukungan Pertamina terhadap Persipra selama ini, pihaknya telah memberikan kesempatan kepada Persipra untuk menggunakan lapangan Stadion Ria Jaya.



Sementara itu, Kadispora Kota Prabumulih, Joko Firdaus SPd mengungkapkan rasa terima kasih pihaknya atas dukungan Pertamina. “Semoga bukan hanya Pertamina saja, tetapi sesuai harapan pak Wali semua pihak bisa membantu dan peduli dengan Persipra,” ujar Joko. 


Seperti diketahui, Walikota Prabumulih H Ridho Yahya sebelumnya sempat mengajak semua pihak yang ada di kota Nanas ini untu k sa ma -sa ma membantu dan mendukung persipra.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *