News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebanyak 51 KK Warga Desa Karang Lebak Terima BLT DD

Sebanyak 51 KK Warga Desa Karang Lebak Terima BLT DD


LAHAT, Duta Sumsel - Sebanyak 51 KK dari 113 KK penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) Desa Karang Lebak Kecamatan Mulak Ulu,  hal ini dikatakan Herdiansyah selaku Kades disela pembagian BLT DD di Kantor Desa 16/12/2020.


Menurut Herdi ada penambahan bantuan BLT DD dari bulan lalu yang berjumlah 48 KK menjadi 51 KK ada penambahan 3 KK menerima manfaat bantu BLT DD yang terakhir tahun 2020." ujar Kades.


Kades berpesan kepada warganya untuk menggunakan dana sebesar Rp 300.000 yang akan dibagikan secara 3 bulan dari bulan ( Oktober, November, Desember ) untuk digunakan untuk keperluan pokok, dana ini merupakan wujud keperdulian Pemerintah Pusat kepada rakyatnya dalam menangani dampak Covid-19. 


Selaras dikatakan Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP. MM "  Walau situasi kita masih tergolong aman , diusahakan bila tidak mendesak keperluan lebih baik dirumah, lindungilah diri kita dari masker dan cuci tangan sesering mungkin serta gunakanlah  bantuan nie untuk kebutuhan pokok bukan disalah gunakan. " ujar Camat.


Kanit Bhabin Kamtibmas   Bripka Andy menambahkah " Alhamdulilah pembagian BLT DD sudah selesai dilakukan dan tidak ada kendala untuk Kecamatan Mulak Ulu,  " tandas Kanit


Pantauan Awak Media dilapangan berlangsung Kondusif.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar