HEADLINE NEWS

Sebanyak 81 Warga Desa Pengentaan Mulak Ulu. Terima BLT DD


LAHAT, Duta Sumsel - Pemdes Desa Pengentaan Kecamatan Mulak Ulu, pada hari ini Jumat 18/12 dihadiri Camat dan Forkomincam  melaksanakan pembagian BLT DD tahap akhir ditahun 2020 selama tiga bulan dimulai bulai Oktober, November dan Desember.


Sebelum pembagian  BLT DD tahap ke akhir ino  bulan ke tiga bertempat di Posko Gugus tugas Covid-19 yang dilakukan  pembagian secara simbolis, Dadi Aprizon selaku Kades Pengentaan berpesan kepada warganya yang menerima  sebanyak 81 KK dari 164 KK  untuk mengunakan dana sebesar RP 300.00  dikali 3 menjadi Rp 900.000 untuk digunakan sebaik mungkin terutama untuk kebutuhan pokok, dan setelah pembagian secara simbolis dilanjutkan secara dor to dor oleh perangkat Desa " ujar Kades.


Sementara itu Camat  Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP. MM  menambahkan bahwa  tahun 2021, kemungkinan dana BLT diterima menjadi 200 ribu perbulannya, dana ini merupakan dampak Wabah Pandemi Virus Corona. Untuk itu kiranya kita terus mematuhi Prokes 3 M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) beliau juga berpesan kepada warga untuk tidak terlalu berkerumun karena kita tidak tau peredaran virus corona " pungkas Elsye.


Pantauan Awak Media dilapangan pembagian BLT DD di Desa Pengenraan berlangsung tertib aman dan kondusif ( NID)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *