News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zukifli Jurnalis Geram Camat Sulit Ditemu

Zukifli Jurnalis Geram Camat Sulit Ditemu


OKI, Dutasumsel - Sejumlah insan pers di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) dibuat geram oleh Camat Sp Padang Harahap,S.Sos,.M.Si, yang merasa alergi terhadap wartawan saat akan di wawancarai. Saat beberapa orang wartawan akan melakukan konfirmasi terkait soal lelang lebak lebung di kantor Kecamatan Sp Padang baru-baru ini, Harahap,S.Sos,.M.Si selaku Camat Sp Padang kerap menghindari kontak dengan wartawan.


"Kami datang untuk meminta keterangan dari Camat Sp Padang terkait adanya aktivitas lelang lebak lebung yang nyaris ricuh di Kecamatan Sp Padang beberapa waktu lalu. Bukannya melayani Camat Sp Padang ini justru pergi meninggalkannya kantor tanpa memberitahu bawahannya," ungkap Zul Jurnalis OKI Selasa 1 Desember 2020 siang.


"Padahal informasi tentang lelang lebak lebung ini sangat penting untuk masyarakat luas. Tapi kenapa beliau tidak mau memberikan keterangan kepada wartawan untuk masyarakat umum. Ada apa ini," kata Zul.


Hal senada turut disampaikan oleh Bambang salah seorang wartawan media nasional. "Camat itukan pejabat publik. Kenapa justru melecehkan profesi jurnalis. Hampir 10 kali wartawan datang ke kantor Camat Sp Padang ini tapi Harahap,S.Sos,.M.Si Camat Sp Padang selalu tidak ada dikantor disaat jam dinas," tuturnya.


Saat akan dikonfirmasi oleh wartawan, Rabu 2 Desember 2020, Camat Sp Padang, Harahap,S.Sos,.M.Si, lagi-lagi tidak ada dikantor Kecamatan Sp Padang.


Berdasarkan informasi yang diterima oleh warga dari salah satu pegawai kantor Kecamatan Sp Padang, yang bersangkutan diduga tenggah bepergian keluar Kota.


"Surat izin dari beliau tidak ada. Kami pastikan itu," kata salah seorang pegawai di kantor BKD Kabupaten Ogan Komering Ilir, Rabu 2 Desember 2020.(zulkifli)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar