HEADLINE NEWS

Belum 24 Jam Diunggah, Vlog Rifat Sungkar Soal Sirkuit SkyLand Sudah Di tonton Puluhan Ribu


SEKAYU,DS.COM- Minggu (31/1/2021) pagi, warganet dihebohkan dengan unggahan channel akun Youtube Rifato milik Pembalap Internasional Rifat Sungkar yang telah mengupload unboxing Sirkuit Internasional SkyLand Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di https://youtu.be/YAMjLbVWzZo. 


Dalam unggahan video berdurasi 13 menit dan berjudul Ternyata Ada Sirkuit Lain di Indonesia | Musi Banyuasin tersebut telah diunggah 13 jam lalu dan berhasil menyedot perhatian sedikitnya menembus angka 21 ribu viewers dan ratusan komentar. 

"Dalam vlog kali ini kalian harus tahu, ternyata di Indonesia ada Sirkuit hebat selain Sentul dan itu ada di Kabupaten Muba," ucap Rifat. 

Rifat menuturkan, selain memiliki spesifikasi serta sarana prasarana kelas internasional, sirkuit SkyLand yang kerap dijuluki pembalap sirkuit mini Catalunya tersebut dibuat gratis untuk berbagai event oleh Bupati-nya Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA. 

"Yang buat lebih takjub lagi yakni setiap event dan kegiatan balap lainnya di SkyLand ini selalu digratiskan oleh Bupati-nya pak Dodi Reza, tentu ini upaya beliau sebagai pembina dan penggerak olahraga Terbaik Indonesia untuk selalu memajukan dunia olahraga di Indonesia terutama di Sumsel," ulasnya. 

Lanjut Rifat, di Sirkuit yang memiliki lintasan 2.2 kilometer tersebut telah menyukseskan berbagai event balap baik skala nasional maupun internasional. "Tahun 2019 lalu Asia Gymkhana sukses digelar di SkyLand ini, nah tahun 2021 ini event pertama Kejurnas Rally di Indonesia akan digelar disini (SkyLand Sirkuit Internasional Muba," bebernya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menuturkan, pihaknya Kabupaten Muba akan sangat siap menjadi tuan rumah serta menyukseskan event Kejurnas Rally 2021 pertama di Indonesia di Sirkuit SkyLand. 

"Muba merasa bangga, didatangi langsung oleh masternya bung Rifat. Insya Allah kunjungan beliau ini akan lebih menggairahkan lagi sport tourism di bumi Serasan Sekate ini," ungkap Dodi. 

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini menambahkan, sesuai dengan komitmen memajukan  dan mensupport dunia olahraga di Indonesia dirinya akan selalu menggratiskan berbagai pihak untuk menggelar event balap di SkyLand. 

"Ini dilakukan semata-mata demi mendukung maksimal pecinta olahraga balap di Indonesia maupun dunia, percayalah kalau kita support maksimal, bibit bibit pembalap berkualitas akan terus bermunculan, serta menghidupkan perekonomian masyarakat lokal dan berimbas pada benefit bagi daerah dan masyarakat," tandasnya.(hsril)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *