News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecamatan Tanjung Tebat Gelar Musrenbang Antar Desa

Kecamatan Tanjung Tebat Gelar Musrenbang Antar Desa


LAHAT, DS - Demi mewujudkan kebersamaan dan menjalin tali Silahturahmi dan  merupakan langka awal  tahun 2021 kita perbaharui lagi, evaluasi lagi menuju Lahat bercahaya, musyawarah rencana pembangunan setiap Desa apa saja yang kita usulkan, nantinya hasil Musrenbang kita hari ini akan kita usulkan pada Musrenbang antar Kecamatan Wilayah III pada tanggal 25 Januari di Kecamatan Mulak Sebingkai nanti.


 Insya Allah Jalan pintas Muara Danau - Muara Tiga ( Kecamatan Muara Tiga) terealisasi tahun 2021, sedangkan  Jalan ke Desa Padang Perigi tahun 2022 terealisasi. Apa yang kita usulkan untuk tahun 2022 kita rembukan. Insya Allah  apa yang kita usulkan dari bawah apabila itu prioritas atau Urgent misalnya Irigasi untuk kepentingan umum yang tidak menggunakan dana Desa . " demikian sambutan Ariapulun SE selaku Camat Tanjung Tebat mengawali Musrenbang antar Desa se- Kecamatan Tanjung Tebat 



Musyawarah ini digelar pada Selasa 19 Januari 2021 bertempat di Aula Kecamatan Tanjung Tebat, dihadiri  14 Kades,  Ketua BPD,  Staf Kecamatan beserta Pendamping Desa. Selain itu juga Camat mengharapkan kepada Kades hendaknya bersinergi dengan BPD.


Selaras dikatakan Sekcam Nur Agung , ' usulkan lah yang bersifat prioritas Apdes, BLT tahun 2021 tetap dianggarkan untuk penerimanya apakah yang lama atau penerima baru. Tahun ini Kecamatan Tanjung Tebat ada 8 Desa mengikuti Pilkades serentak diharapkan apa yang menjadi tanggung jawab BPD untuk mengadakan pendataan " ujar Sekcam.


Selanjutnya prosesi diskusi dan tanya jawab berlangsung tertib dan kondusif, sampai akhir Musrenbang.


Laporan  Kerbay Mulak

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar