• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas Covid-19 Lahat Berhasil Tekan Penyebaran Virus

    Senin, 25 Januari 2021, Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T10:03:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Kegigihan tim medis dan tim gugus tugas covid -19 Kabupaten Lahat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona bukan omong kosong belaka terbukti pasien terinfeksi virus Corona yang telah sembuh dan dinyatakan Negatif berjumlah 506 orang dari jumlah keseluruhan 546 orang,hanya tinggal 7 orang lagi dalam proses.


    Alia Afandi Ketua Tim gugus Tugas Kabupaten Lahat melalui Taufiq Jubir gugus tugas mengatakan (25/1) Selama Pandemi covid -- 19 mewabah di Bumi Seganti Setungguan pasien terinfeksi virus Corona yang meninggal dunia 33 orang.


    Begitu juga untuk Suspek (ODP dan PDP) berjumlah 568 orang dalam proses 1 orang, untuk Kontak Erat berjumlah 2822 orang dalam proses 113 orang dan Probable masih tetap berjumlah 23 orang .


    Taufiq menambahkan dengan terus menurutnya angka pasien yang terinfeksi virus corona insay Allah kedepan kita memutus mata rantai penyebaran virus yang sangat ditakuti masyarakat ini.


    Harapan saya selaku juru bicara tim gugus Kabupaten Lahat mewakili ketua tim tetaplah masyarakat di Kabupaten Lahat mematuhi aturan Prokes dengan terus melaksanakan 3 M dan jangan lengah soalnya kita tidak mengetahui kapan dan dimana kita kena dan terinfeksi virus Corona katanya.(Idham /Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini