• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Keluarga Sri Meliana Anggota DPR- RI Sambangi Korban Kebakaran.

    Minggu, 31 Januari 2021, Januari 31, 2021 WIB Last Updated 2021-01-31T13:37:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Musibah kebakaran hebat yang melanda 7 rumah  diakibatkan  Lakalantas tunggal menelan dua korban meninggal dunia terjadi di Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat menarik simpatik berbagai pihak, tampak rombongan Tim  Sri Meliana Anggota DPR Komisi IX menyambangi lokasi Kebakaran yang terjadi pagi tadi 31/1.


    Indra selaku ketua Tim ketika diwawancarai Awak Media dilokasi bencana menuturkan " setelah mendapat berita kejadian ini, Ibu Sri Meliana langsung mengerahkan tim keluarga untuk membantu. Ini adalah wujud  perhatian kepada korban bencana kebakaran dari beliau walau keadaan genting kita tetap bantu walau kali ini kita membawa beberapa paker Sembako" ujar Indra.


    Lanjut Indra Ibu Sri juga menyampaikan duka mendalam atas kejadian ini, Insya Allah bila ada kesempatan dan waktu akan menyambangi disini " pungkas Indra.



    Sementara itu Kades Air Dingin Baru Meyro Kaprawi  didampingi Kades Tanjung Raya Marwansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartiaipasi  dan membantu meringankan penderitaan atas musibah ini, kita tidak pernah tau bala bencana menimpa 7 rumah begitu cepat. Semoga 

    saudara kita tetap tabah dan tawakal atas kejadian ini " tandas Kades Air Dingin Baru 


    Laporan Kerbay Mulak

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini