News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Tanjung Tebat Ajukan Permohonan Proposal Bantuan Bencana, untuk Bangun Rumah Kembali.

Camat Tanjung Tebat Ajukan Permohonan Proposal Bantuan Bencana, untuk Bangun Rumah Kembali.


LAHAT, DS - Menindak lanjuti arahan dari Bupati dan Sekda, kemaren (1/2), ketika Bupati dan Forkominda meninjau lokasi bencana mengatakan bahwa dari 5 rumah rusak berat akan dibangun kembali  9 Kepala Keluarga sedangkan 2 rumah rusak ringan dibantu merenovasi seadanya.


Hal ini diungkap Ariapulun SE selaku Camat Tanjung Tebat kepada Awak Media dilokasi bencana Kebakaran (2/2).

menurut Camat " Rumah yang bakal dibangun  tersebut tergantung dengan dana, kalaupun nanti rumah yang rusak berat akibat musibah kebakaran beberapa waktu lalu dibangun tentu tidak seperti sediakala, hari ini proposal tersebut diajukan terlebih dahulu ke BPBD dan Dinsos Kabupaten Lahat.



Mengutip perkataan Ariapulun SE.Camat Tanjung Tebat  Kalau ada bantuan dana dari pihak ketiga insya Allah akan cepat dibangun.


Kades Air Dingin Baru Metro Kaprawi sudah di perintahkan  Camat Tanjung Tebat untuk ke Polsek Kota Agung guna mengurusi laporan tertimpa musibah sekaligus pengurusan duplikat Ijazah atau surat penting lainnya" tandas Camat.


Sementara dari Perusahaan Subkon  PT Suprime belum ada niat baik untuk merencanakan bantuan guna mengadakan perbaikan maupun pembangunan kembali rumah masyarakat yang terbakar akibat kelalaian supir.


Laporan Kerbay Mulak

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar