• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Camat Tanjung Tebat Memonitoring Pembangunan di Desa Tanjung Kurung Ulu dan Desa Tanjung Baru.

    Selasa, 23 Februari 2021, Februari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-02-23T12:05:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS -Ariapulun SE beserta Forkomincam ( Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Tanjung Tebat, pada Selasa ini melaksanakan  Monitoring Pembangunan anggaran Dana Desa tahun 2020.



    Menurut Camat disela kegiatannya kepada Awak Media 23/2 mengatakan " 

    Monitoring dan evaluasi sebagai salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi Kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan dari Dana  Desa agar sesuai peraturan perundangan yang berlaku saat ini.



    Tujuan  dari pelaksanaan monev kemasing-masing desa terkait pelaksanaan pembangunan di Desa menggunakan dana desa, agar tidak terjadi penyimpangan. Monitoring ini, " ujar Camat Tanjung Tebat.


    Fikrol selaku Kades Desa Tanjung Kurung Ulu yang mengokasikan Dana Desa tahun 2020 pada Gedung Perpustakaan dengan ukuran  6x 9 m ditargetkan akan selesai tahun ini karena terkandala Covid- 19" kata Kades.


    Selain itu juga membangun  Jembatan air sepanjang 20 m lebar 1 meter dengan ketinggian 130 cm" diharapkan fungsi nya bermanfaat kepada warganya.



    Selaras dikatakan  Ahmad Zulperi Kades Tanjung Baru menggungkap bahwa Dana Desa  tahun 2020 dibangunkan     Gedung Paud ukuran 9x12 m diselesaikan APBD Perubahan ditargetkan tahun ini selesai, dikarenakan terkandala Wabah Covid-19, Insya Allah Gedung Paud nantinya kita fungsikan sesuai dengan fungsinya " tandas Kades Tanjung Baru.


    Laporan NID

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini