News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Aspal Belakang Tribun MTQ Retak dan belah Perlu Perbaikan

Jalan Aspal Belakang Tribun MTQ Retak dan belah Perlu Perbaikan


LAHAT, DS - Peningkatan maupun pembangunan jalan aspal yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten melalui Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang yang saat sekarang mengarah ke pelosok desa memang diakui sangat mendukung untuk peningkatan perekonomian dan kelancaran roda pembangunan di Bumi Seganti Setungguan .


Namun pemerintah daerah melalui Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang  juga perlu memperhatikan kondisi jalan aspal milik Kabupaten yang kondisinya sudah layak untuk dilakukan perbaikan.


Seperti jalan aspal yang ada di wilayah jalan Bhayangkara Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kita tepatnya jalan aspal di belakang Tribun MTQ 

yang mana kondisinya selain sudah retak dan terbelah selebar 30 Cm yang terlihat di jelas di sudut jalan arah Kantor kodim 0405 Lahat.


Retak dan terbelahnya jalan aspal belakang Tribun MTQ ini diakui Saripudin mantan Ketua PWI Lahat yang mengatakan (8/2) jalan aspal retak dan terbelah selebar 30 Cm ini sudah lama dan belum ada perbaikan sampai sekarang.


Kalau tidak salah ingat saat pembangunan jalan aspal di wilayah jalan Bayangkara Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kota sekira tahun 2015-2016 Lima tahun sudah jalan ini dibangun namun dikarenakan masa pemeliaraanya sudah habis maka jalan aspal berlokasi dibelakang Tribun MTQ dibiarkan rusak tanpa ada perbaikan hingga saat ini .


Saipudin menambahkan peningkatan dan pembangunan jalan sampai ke pelosok Desa memang trobosan terbaik guna untuk peningkatan perekonomian desa, namun perlu juga jalan yang ada di dalam kota yang ada kerusakan dapat diperbaiki apa lagi jalan aspal di belakang Tribun soalnya setiap ada kegiatan besar pemerintah Kabupaten Lahat selalu melaksanakan di lokasi Lapangan MTQ  Katanya.(Idham/Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar