HEADLINE NEWS

Kapus Kota Agung " Pendistribusian Vaksin Sinovac Ke 2 Kecamatan Kota Agung Baru 50 %


LAHAT,DS - Setelah sukses penyuntikan Vaksin tahap pertama usai di Puskesmas Kota Agung yang diselenggarakan serentak pada tanggal 1 Februari 2021 dan tahap kedua pada tanggal 15 Februari lalu,  Vaksinasi tahap kedua kali baru 50 % dilaksanakan.


Namun hingga saat ini, baru sebagian Nakes ( tenaga kesehatan ) yang sudah mulai mendapat vaksinasi. Sebagian lagi masih harus menunggu, karena sejumlah fasilitas layanan kesehatan (fasyankes) masih berfokus menyelesaikan pendistribusiannya.


Hal ini disampaikan Ratna Tiurlan Amd Keb, SKM ketika disambangi Awak Media diruang kerjanya 23/2 " saat sekarang ini  dalam pendataan  berapa Nakes, TNI- POLRI, ASN, Pegawai Bank BRI, Bank Sumsel Babel, Karyawan  PT Pos dan Karyawan PDAM di Kecamatan Kota Agung,  tahap pertama pencapaaian  80,9%  dari Nakes 12 orang yang Bumil tidak di Vaksin. Alhamdulilah  penyuntikan vaksin tahap 1 dan 2  tiada kendala, " ujar Kapus.


Kapus Kota Agung menghimbau 

Jangan takut di Vaksin karena sudah diteliti  oleh BPOM, aman, dan rumor yang beredar Vaksin ini tidak halal itu tidak benar. Kita berharap dengan di Vaksin Imun tubuh kita kebal dan Wabah virus Corona  berakhir dan hidup kita kembali dan tenang" pesan Ratna Tiurlan 


Laporan dhonne

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *