• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terpilih Secara Aklamasi, Sri Marheni Wulansih Nakhodai Golkar Lahat Periode 2020-2025

    Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T06:29:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Didukung  20 pemilik suara Partai Golongan Karya Kabupaten Lahat, Sri Marhaeni terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Golkar menggantikam Farhan Berzah. Pada Musda Golkar ke X ( ulang) yang bertempat di Kantor Golkar 15/2. Setelah melalui berbagai tahapan- tahapan akhirnya secara Aklamasi karena merupakan calon tunggul, rapat Paripurna 8 dan terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Lahat periode 2020- 2025.




    Sri Marhaeni Wulansih SH pada Visi Misinya menuju Pileg dan Pilpres ke depan siap memenangkan Dodi Alek Noerdin menjadi Gubernur Sumsel.dan Erlangga Hertanto selaku Presiden Indonesia pada pemilihan akan datang. 




    Dodi Reza Alex Noerdin Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Selatan secara Virtual pada pidatonya bahwa Musda tersebut didasari keputusan Mahkamah Partai ( MK ) yang wajib untuk dilaksanakan. Serta telah sesuai dengan keputusan dari Mahkamah Partai (MK) pada tanggal 22 Januari 2021 bahwa Musda Ke X DPD II Partai Golkar untuk dilaksanakan ulang dan keputusan sudah final dan mengikat sehingga wajib untuk dilaksanakan. DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat wajib untuk dilaksanakan, bila tidak dilaksanakan artinya partai tidak mematuhi keputusan dari Mahkamah Partai. " ujar Dodi.





    Sementara itu Sri Marheni Wulansih SH mengaku siap bekerjasama bahu membahu bersama membangun Golkar dimulai Road show turun kebawah. Demi memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Mahkamah Golkar yang telah mendukung nya sebagai Ketua DPD Golkar menggantikan Farhan Berzah.




    Musda X ( ulang ) ini dihadiri Penasehat Partai Golkar, Seketaris, serta para Kader Golkar. ( NID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini