HEADLINE NEWS

Bupati Buka Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan RKPD Tahun 2022

Lahat, DS ---Penyusunan rancangan awal RKPD Kabupaten Lahat tahun 2022 dengan tema " meningkatkan pertumbuhan Eko


nomi masyarakat dan daya saing daerah yang didukung perbaikan kualitas,,Infrastruktual dan konekvitas berbasis pemerataan berkelanjutan. Narasumber dari Bapeda Provinsi Joni Awaludin. 





Bertempat di Ballarom Hotel Granzuri Lahat 1/3. Diawali Laporan Kepala Bapeda Feriansyah Eka Putra ST, MM " sesuai dengan Undang dan peraturan Menteri yang berlaku, menyamakan persepsi antara perangkat daerah, mengakomodir serta transfratif, Sinkronitas, serta perumusan dan Alternatif yang mampu menjalankan pembangunan di Kabupaten Lahat yang sesuai dengan peraturan Daerah.




Sementara itu Bupati Lahat membuka kegiatan ini sekaligus memberikan wejangannnya kepada peserta Forum Konsultasi Publik, beliau berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya penyempurnaan dari Muserenbang, perlu adanya perumusan serta Alternatif kegiatan serta pengoptimalan pembangunan yang di ikuti oleh stickholder. Bupati menekankan proritas pembangunan di daerah Perbatasan dengan Kabupaten tetangga dan didaerah  





Yang dihadiri oleh Bupati lahat, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Serta Seluruh Staf Para Ahli, Asisten III, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag, Seluruh Camat, Serta Seluruh Unsur Udangan Lainnya.






Laporan dhonne

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *