News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Lahat Lantik Pejabat Baru Kadinkes dan Kabanlitbang

Bupati Lahat Lantik Pejabat Baru Kadinkes dan Kabanlitbang


Lahat, DS --- Pemerintah Kabupaten Lahat pada Jumat pagi (12/03/2021) melantik dua pejabat tinggi pratama guna mengisi kekosongan Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Pemkab Lahat. Untuk diketahui Kepala Dinas Kesehatan sedang sakit sementara Labanlitbang telah wafat. Agar roda pemerintahan dan pelayanan tetap berjalan dengan baik, Pemerintah langsung mengambil kebijakan cepat mengangkat dua Pejabat Struktural dilingkungan Pemkab Lahat untuk mengisi jabatan tersebut.


Bupati Lahat Cik Ujang tampak mempin langsung Pelantikan. Tauqik SKM.MM sejak hari ini resmi menjabat Kadinkes Lahat dan Ir Nazarudin MT selaku Kepala Litbang Pemkab Lahat. Pelantikan yang digelar diruang rapat setda Pemkab Lahat itu tampak berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan. 


Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada dua Pejabat yang baru dilantik bahwa mutasi ini bukan hanya sekedar figur semata namun harus benar menjalankan tugasnya sesuai dengan perundang undangan dan ketentuan ASN.


Mutasi ini mengisi jabatan yang kosong karena ASN yang sakit dan wafat sudah ada persetujuan dari yang bersangkutan, untuk itulah komitmen yang tinggi untuk menjalankan kepercayaan. Kami selaku Pimpinan berhak menilai dan mengevaluasi kinerja dalam menjalankan tugasnya perbaikan serta Prosedur agar hakekat pelayanan nya sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat atas pelayanannya" demikian pesan Bupati


Ditambahkannya, kepada dua pejabat yang baru dilantik untuk benar melaksanakan tugasnya juga kepada istrinya kedua ASN ini untuk mendukung suaminya dalam menjalankan tugasnya dalam menangani wabah Pandemi. Begitu juga dengan Kepala Litbang untuk terus berinovasi dalam menjalankan tugasnya, tempat diLitbang ini bukanlah temoat buangan dari tempat lain namun suatu tempat yang mendukungnya pembangunan di Kabupaten Lahat. *Nid

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar