HEADLINE NEWS

Desa Talang Jawa Kecamatan Tanjung Tebat Gelar Pemilihan BPD.


LAHAT, DS - Pemerintah Desa Talang Jawa Kecamatan Tanjung Tebat pada Rabu 17 Maret 2021 menggelar pemilihan anggota BPD, BPD merupakan badan Permusyawaraan Desa antara Legislatif dan Ekskutif harus sinkron dan bersenergi, bila tidak selaras akan tidak berfungsi Pemerintahan Desa.


Hal ini dijelaakan Aripulun SE selaku Camat Tanjung Tebat disela pembukaan Pemilihan BPD di Desa Talang Jawa Kecamatan Tanjung Tebat, bertempat di Halaman Kantor Desa.


Tugas pokok utama menselaraskan serta mengamati Pembangunan di Desa, beliau berpesan kepada warga untuk menyalurkan hak suaranya dengan hati nuraninya masing- masing harus objektif dan mrmpunyai kapasitas dan kemampuan dan memahami tupoksinya masing- masing 5 calon ini Insya Allah terpilih semua namun kita pilih Ketua, Seketaris Bendahara dan anggota, jangan salah pilih maka akan berakibat fatal 5 selama tahun.


Selaras dikatakan Kapolsek 2 Kecamatan IPTU Hendrinadi SH, MH

Walau ditengah Wabah Pandemi Covid-19 kita tetap mematuhi Prokes, saya selaku Kapolsek menghimbau untuk tetap menjaga keharmonisan, di bilik kita beda tapi kita tetap sama, setelah nantinya terpilih dan dilantik harus bersinergi antara Kades dengan BPD dan berkerjasama dengan baik dengan tujuan melayani masyarakat dengan baik" tandas Kapolsek.


Pemilihan BPD ini disaksikan.langsung oleh Karmansyah Kades Talang Jawa, serta Forkomincam Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel, 

prosesi Pemilihan BPD belangsung tertib dan lancar.


Laporan NID

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *