News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kelurahan Kota Negara Targetkan 94 % Pendapatan dari Sektor PBB

Kelurahan Kota Negara Targetkan 94 % Pendapatan dari Sektor PBB


LAHAT, DS - Ada yang berbeda pada pembayaran Pajak Bumi Bangunan ( PBB) pada tahun ini,  biasanya penyetoran PBB dimulai pada bulan Apri setiap tahunnya namun tahun ini lebih awal yakni dimulai bulan Februari tahun 2021.

Sesuai arahan Bupati untuk tetap menyambung tali silahturahmi bersama Ketua RT dan RW setempat dengan mengedepan kan prokes batas akhir pengumpulan  Pajak akhir tahun 2021 dibayarkan ke BRI atau ke Kantor Kelurahan Kota Negara,  target tahun ini kita targetkan  94 %. ujar Rohim SE, MM selaku Lurah Kota Nwgara ketika disambangi Awak Media disela kesibukannya 3/3.

Menurut Lurah, saat ini warganya sudah membayar pajak hampir 50 % " Alhamdulilah baru berjalan satu bulan antusias warga tinggi akan kesadaran membayar Pajak Bumi Bangunan ini, ini berarti warga di Kelurahan Kota Negara kesadaran membayar pajak diancungi jempol. 

Selain itu juga beliau menghimbau  kepada warganya yang belum membayar Pajar untuk segera membaysr baik itu ke Bank BRI maupun datang langsung ke Kantor Kelurahan  sebelum jatuh tempo  " tandas Rohim SE, MM

Laporan NID 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar