News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puskesmas Tanjung Tebat Gelar Sosialisasi Vaksin.

Puskesmas Tanjung Tebat Gelar Sosialisasi Vaksin.


Lahat, DS-- Berbagai cara yang dilakukan Pemerintah saat ini demi memutus mata rantai peredaran Virus Corona, selain secara rutin menyemprotkan Disenfektan  juga melaksanakan Penyuntikan Vaksin. Namun unttuk melakukan Vaksinasi harus mengadakan pendekatan secara Intensip kepada masyarakat.


Seperti dilakukan Puskesmas Tanjung Tebat pada hari Selasa 2 Maret 2021 mengadakan Spsialisasi Vaksin Sinovac bertempat di Puskesmas yang dihadiri Camat Ariapulun SE, Kapolsek 2 Kecamatan ( Kecamatan Tanjung Tebat dan Kota Agung)  IPTU HendriNadi SH, MH Seluruh Kepala Desa, Seluruh Kepala Sekolah (SD, SMP,  SMA) yang terdapat di wilayah Puskesmas Tanjung Tebat.


Menurut Kepala Puskesmas Tanjung Tebat Martina Amd- Keb bahwa  Sosialisasi ini  bertujuan  untuk mengedukasi dan menginformasikan pentingnya vaksinasi COVID-19 bagi seluruh masyarakat untuk melindungi diri dari virus COVID-19. Jaga diri dan keluarga kita dari COVID-19. Jangan lupa untuk selalu terapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari yaitu:

1. Memakai masker

2. Mencuci tangan, dan

3. Menjaga jarak 

4 Mobilitas

5 Dilarang berkerumun.


Hal senada dikatakan Kapolsek IPTU Hendrinadi, SH. MH  dan Camat Tanjung Tebat Ariapulun SE untuk tidak takut di Vaksin,  melindungilah diri, keluarga  dari Virus Corona dengan cara di Vaksin. Kita berharap Virus Corona hilang dari muka Bumi dan kita kembali hidup tenang.


Laporan dhonne

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar