News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AKBP Ahmad Gusti Hartono Sik Berikan Reward ke 47 Personil dan 1 Masyarakat Sipil.

AKBP Ahmad Gusti Hartono Sik Berikan Reward ke 47 Personil dan 1 Masyarakat Sipil.


LAHAT, Duta Sumsel - Selain Laksanakan Apel Keselamatan Musi 2021 AKBP Ahmad Gusti Hartono Sik juga laksanakan upacara pemberian penghargaan reward untuk  47 personel  Polres Lahat dan 1 warga masyarakat



Dimana giat dilaksanakan senen 12 april 2021, pukul 07.30 wib kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara pemberian reward kepada 47 personel polres lahat dan 1 warga masyarakat.didampingi Waka polres lahat Kompol Jossy Andrianto ST.MM, PJU polres lahat, Perwira polres lahat, Anggota bintara dan ASN polres lahat.



Adapun rangkaian  kegiatan  apel upacara pemberian penghargaan adalah  Pada pukul 07.30 wib kapolres lahat memimpin apel upacara pemberian penghargaan kepada 47 personel polres lahat dan 1 warga masyarakat sipil,  ke 47 personel  dan 1 masyarakat sipil yang mendapatkan penghargaan dari kapolres lahat sesuai dengan skep kapolres lahat no. Skep / 31/ IV / 2021 tanggal 10 april 2021 terdiri dari 


47 personel gabunngan polres lahat dalam ungkap kasus tindak pidana narkoba jenis sabu seberat 71,5 gram dengan tersangka Wendy Oktaviansyah alias endik bin Hermansyah ( almarhum ) 43 tahun, tuna karya, alamat Rt. 03 Rw.01 kelurahan lahat tengah kec. Lahat kab. Lahat.

- 4 personel sat intelkam dengan inovasi mang Pe De Ka pak Kumis ( pelayanan SKCK dan sidik jari kunjungi masyarakat dan instansi  4 personel sat Hummas polres lahat dalam pelaksanaan bidang pelaporan dan viralisasi ke Tribrara Newa, Humas polri, media cetek dan ekektronik serta ke masyarakat.

1 masyarakat sipil atas nama Anilaka, umur 43 rahun alamat asrama zipur  kel. Pasar baru lahat atas kejujuran sebagai warga negara indonesia yang baik telah mengembalikan barang milik orang lain yang di temukan.



Sebagai kapolres lahat saya mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja rekan2 semua dalam hal pengungkapan kasus tindak pidana narkoba dan rekan yang lain dalam hal inovasi mang Pe De Ka Pak kumis ( pelayanan SKCK dan sidik jari dengan cara mengunjungi masyarakat  dan instansi ) penyebaran serta pemiralan giat kepolisian yang di lakukan oleh bag humas polres lahat, sehingga masyarakat merasa puas atas kinerja kepolisian terutama masyarakat kab. Lahat, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang baik hati di tengah pandemi covid 19 dan banyaknya aksi kejahatan di tengah2 mastarakat dengan tindakan mengembalikan  barang milik orang lain yang di temukan.


Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yg berprestasi, dan masyarakat sipil di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel sesuai dengan wujud implementasi program pioritas kapolri menuju polri yang presisi di bidang transpormasi organisasi serta memotivasi prestasi dan kinerja yg baik dibidang operasional maupun di bidang pembinaan sehingga berdampak pisitif bagi kemajuan institusi polri khususnya polres lahat.


Selama giat berlangsung situasi aman terkendali dan secara langsung dilaporkan Ke Kapolda Sumsel.(Ndi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar