HEADLINE NEWS

Bupati Lahat Hadiri Upacara Penutupan Dikmata TNI AD Gel II TA 2020.


LAHAT, Duta Sumsel - Pangdam II Sriwijaya MAYJEN TNI AGUS SUHARDI memimpin langsung Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) 

TNI AD Gelombang II  TA Tahun 2020, Sabtu 9/4 bertempat di Lapangan Secata Rindam II/Swj Puntang – Lahat. Upacara berlangsung khidmat dan tertib, Letkol Aswin bertindak selaku Komandan  upacara.


Pangdam II Sriwijaya pada arahannya mengatakan  " Bahwa, prosesi pelantikan tersebut sekaligus merupakan simbol perubahan status dari masyarakat sipil menjadi prajurit, sehingga membawa konsekuensi logis terhadap sikap dan perilaku sebagai prajurit TNI AD. Perubahan status ini harus dibarengi dengan perubahan sikap mental, mindset dan perilaku sebagaimana keharusan seorang prajurit TNI AD.


“Kalian telah terikat dan diikat oleh aturan disiplin militer. Hidup dan kehidupan kalian juga telah diatur oleh berbagai norma dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD, seperti Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI” ujar  Pangdam.



Beliau juga berpesan "  bahwa Prajurit  selalu mencintai dan dicintai rakyat, hindari sikap dan perilaku yang dapat merugikan diri sendiri, merusak citra satuan dan menyakiti hati. Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Danrindam II/Swj beserta Staf,  Gumil, Pembina dan Pelatih, atas kesungguhan dan dedikasinya dalam menyelenggarakan Dikmata PK TNI AD Gelombang ke II tahun 2020.


Penutupan Dikmata PK ini dihadiri Kol Inf Willy Brodus Asops, Kol Inf Priyanto W, Asintel, Brigjen TNI Puji Cahyono Kapoksahli, Brigjen TNI Hendra Heri Irdam , Dan Up, Irup,  Dandim 0405 Kadis Perizinan satu pintu, Inspektur Inspektorat, Ka Bapeda, Kadis Perkim, Ka Bapenda, Ka BPKD, Kadishub.Kasat Pol PP dan Damkar 


Laporan Kerbay Mulak

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *