• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres OI AKBP Yusantyo Sandy Lantik Iptu Iklil Alanuari Sebagai Kapolsek Pemulutan

    Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T06:25:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    OGAN ILIR, Duta Sumsel-  Iptu Iklil Alanuari Putra Pertama PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H.Muhsin Abdullah dilantik sebagai Kapolsek Pemulutan  Ogan Ilir Sumatera Selatan oleh Kapolres AKBP Yusantyo Sandy hari ini Rabu (7/4/2021) bertempat di lapangan upacara Mapolres Ogan Ilir.


    IPTU Iklil dipercaya Kapolda Sumsel untuk mengisi kekosongan jabatan setelah Kapolsek sebelumnya AKP Apriyadi meninggal dunia karena sakit beberapa waktu yang lalu.


    IPTU Iklil sebelumnya menjabat Ps Panit 2 Unit 1 Subdit 2 DIT Reskrimum Polda Sumsel.



    Dalam pengarahannya Kapolres AKBP Yusantiyo Sandy mengatakan, agar Kapolsek yang baru IPTU Iklil Alanuari harus segera melakukan penyesuaian diri dengan mempelajari lingkungan tempat bertugas, personel dan mulailah bekerja dengan baik untuk menjaga kantibmas khususnya diwilayahnya umumnya di kabupaten ogan ilir.


    "Segera lakukan penyesuaian diri, kenali lingkungan, kenali personel agar ketertiban dan keamanan masyarakat dapat terjaga," kata AKBP Yusantiyo


    Ditambahkan Yusantiyo, mutasi dilingkungan kepolisian adalah hal biasa untuk pengembangan roda organisasi dan karir personel.


    "Pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa, tujuannya untuk memelihara keberlangsungan estafet kepemimpinan dan juga menjadi langkah pembinaan karir bagi anggota ” ujar Yusantiyo.



    Sementara ayahanda IPTU Iklil yang juga PJ Sekda Ogan Ilir Muhsin Abdullah, ketika dimintai komentarnya tentang pelantikan putranya hanya berpesan singkat supaya Iklil bekerja dengan baik dan profesional.


    "Pesan saya bekerjalah dengan baik dan profesional," kata Muhsin Abdullah singkat. R316.(Rilis SMSI OI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini