News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Lahat Ajak Awak Media Bersinergi untuk Membangun di Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Ajak Awak Media Bersinergi untuk Membangun di Kabupaten Lahat.


LAHAT, DS -  Menjelang berbuka puasa, Cik.Ujang SH Bupati Lahat mengajak seluruh awak media yang bertugas di Kabupten Lahat, Baik  yang tergabung dari PWI ,IWO, SMSI dan Independen.

Dalam pertemuan dan bersilaturahmi di ruang Ofroom Pemda Lahat  5/4 terjalin rasa haru juga  bahagia bagi awak media yang bertugas baru kali ini Cik Ujang SH Bupati Lahat bertatap muka bersama seluruh jurnalis baik jurnalis yang tergabung di organisasi PWI, IWO dan jurnalis Independen.

Cik Ujang SH Bupati Lahat dihadapan para awak media mengatakan secara pribadi saya sangat senang berkumpul dan bersilaturahmi dengan para wartawan, disini secara langsung bupati meminta kepada para jurnalis mari kita sama sama bersinergi bersatu membangun Kabupaten Lahat yang kita cintai ini.

Untuk itu melalui pertemuan ini Cik Ujang SH Bupati Lahat juga menyampaikan selama ini diakuinya masih ada pemberitaan pwrberitaan miring baik masalah pemerintahan maupun masalah pribadinya, dengan adanya pemberitaan itu, menjadi sebuah cambukan juga kritikan bagi saya untuk berfikir lebih keras lagi bagaimana Kabupaten Lahat dapat berkembang lebih maju lagi dalam segala lini sektor.

Jujur saya tidak merasa sakit hati dengan adanya pemberitaan yang bersifat kritikan .namun alangkah baiknya melalui pertemuan dan silaturahmi ke seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Lahat ini mari kita bersatu dan bersinergi bersama sama kita bahu membahu membangun dan memajukan kabupaten yang kita cintai ini,agar kedepan Kabupaten Lahat benar benar bercahaya masyarakat Bahagia katanya.(Ndi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar