News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Demi Hadang Virus Corona Bripka Daryanto dan Bripka Rohadi Bagikan 100 Masker di Desa Tanjung Raya

Demi Hadang Virus Corona Bripka Daryanto dan Bripka Rohadi Bagikan 100 Masker di Desa Tanjung Raya


LAHAT, DS - Wabah Pandemi virus Corona belum juga berakhir, untuk itulah demi memutus mata rantai virus mematikan ini, jajaran Polsek Kota Agung melalui Bhabin Kamtibmas melakukan pembagian 100 masker kepada warga di  Desa Tanjung Raya Kecamatan Tanjung Tebat, kegiatan ini digawangi Bripka Daryanto dan Bripka Rohadi pada Kamis 27 Mei 2021.



Pantauan Awak Media dilapangan tampak anggota Polsek Kota Agung ini mendatangi langsung warga yang sedang berlalu lalang dan bekerumun yang tidak mengenakan masker, lalu Anggota Bhabin Kamtibmas ini langsung mengadakan pengarahan pentingnya mengenakan masker serta bahaya tidak mengenakan masker.


" Alhamdulilah wahasil warga mengerti dan langsung memahami, untuk itu kita terus pantau, sebaiknya warga harus jaga jarak dan diusahakan untuk tidak bekerumun bila tidak ada penting. Kita tidak pernah tau virus itu ada untuk itulah kita antisipasi bersama" ujar Bripka Daryanto mewakili Kapolsek 2 Kecamatan IPTU Hendrinadi SH, MH.


Usai melaksanakan pembagian masker, Bripka Daryanto beserta Bripka Rohadi bertolak  Posko PPKM  Mikro di Desa Tanjung tebat Kecamatan Tanjung Tebat.


Laporan NID

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar