HEADLINE NEWS

Direktur dan Segenap Jajaran PT BA Berduka


Suhedi Direktur Operasi dan Produksi mengatakan Almarhum Efinsi Orang yang Sangat Baik dan Pekerja Keras yang Pernah Saya Kenal.



Muara Enim, Duta Sumsel

Innalillahi Wa'innailaihi Rojii'un..

Telah berpulang ke Rahmatullah Sahabat juga Saudara para Rekan Jurnalis Kabupaten Lahat dan Kabupaten Muara Enim Bapak Efensi Bin Arusin (NP. 27777) Manajer SDM UMUM KEUANGAN DAN CSR Dermaga Kertapati, yang sebelum juga menjabat sebagai Manajer Humas di Kantor Pusat PT.BATanjung Enim, Beliau wafat hari ini 24/5 Jam 09.40 Wib di RS Siloam Palembang Semoga Almarhum meninggal dengan syahid dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin Ya Robbal 'Alamiin..




Duka yang mendalam dan rasa kehilangan salah satu Pejabat menengah di jajaran PT.BA Tanjung Enim dan Jajaran  Dermaga Kertapati ini membuat Manajer Humas Komunikasi dan Adm Korporat, Iko Gusman menyampaikan kesan maupun pesan ia meyampaikan Sebagai rekan kerja yang selalu berinteraksi dengan Almarhum, kami sangat kehilangan sosok sahabat, sosok saudara yang baik hatinya, memiliki empati dan kepribadian yang sangat baik.


Selama kami bergaul di lingkungan kerja, Almarhum memiliki etos kerja yang tinggi, teliti dan sangat disiplin. Kami banyak belajar tentang pengalaman-pengalaman yang pernah dilakukan semasa Almarhum masih hidup.


Karena itu, dikesempatan yang baik ini, kami ingin menyampaikan, atas nama keluarga, kami memohon bagi siapa saja yang mengenal Almarhum, kiranya dapat memaafkan segala khilaf dan salah Almarhum semasa masih hidup.



Begitu juga disampaikan Suhedi Direktur Operasi dan Produksi PT.BA ketika diminta pesan dan kesannya terhadap wafatnya Efinsi Bin Arusin Manejer SDM Umum Keuangan dan CSR Dermaga Kertapati di RS Siloam Palembang, bersama keluarga besar Suhedi saya  sebenarnya salah satu orang sangat kehilangan karena Alm Efensi adalah orang yang sangat baik yang pernah saya kenal, Alm lama membantu saya ketika saya sebagai SM PATB, dan Alm saat itu masih menjabat sebagai asman pertanahan sampai manager pertanahan. Alm adalah pekerja keras, memiliki integritas yang tinggi dan taat beribadah. Alm sangat dekat dengan siapa saja termasuk dengan wartawan ketika Alm menjabat Manajer Humas, tetapi Alm sangat tegas saat melaksanakan tugas. Saya mewakili manajemen mengucapkan terimakasih atas pengadiannya dan kami doakan semoga Alm diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin yaa robbal allamiin (Ndi)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *