HEADLINE NEWS

PDIP PALI Mengelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab)


PALI, DS - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Menggelar Rapat Kerja Cabang(Rakercab) yang Berlangsung Di rumah Makan Sejahtra, Air Port Keluruhan Handayani Mulya, Jum'at (28/6/2021)


Acara dihadiri oleh, Wakil ketua Bidang Kebudayaan PDI P Provinsi Sumsel  Tunteja Spd,

Ketua DPC PDI P Ferdian Andreas Lacony S. Kom, Sekjen Ardani ,Bendahara Hoirullah, Ketua DPRD Asri Ag Kader PDIP, dan Para kader Simpatisan PDIP lainya.




Ketua DPC PDI P Ferdian Andreas Lacony S  Kom, Mengatakan bahwa rapat kerja cabang(Rakercab)hari ini merupakan langkah awal dalam menghadapi situasi politik ekonomi nasional maupun daerah terutama persiapan dalam menghadapi Pemilu serentak pada tahun 2024 nanti.


"kita rapatkan barisan untuk merebut delapan kursi DPRD pada Pemilu 2024 di kabupaten PALI perjuangan kita akan lebih ekstra lagi, untuk itu dirapikan dan diperkuat pergurusan PDIP yang mempunyai 2.500 ranting." ungkap Ferdian.


Ferdian Menjelaskan bahwa pilkada PALI melalui Pemilihan suara ulang(PSU) telah memenangkan kader dari PDIP yaitu Heri Amalindo dan pasangan nya Soemarjono.


"kekompakan akan kita tingkatkan lagi,  alhamdulilah paska PSU kemarin Pak Heri Amalindo memenangkan kontes Pilkada PALI bersama pasangan nya Pak Soemarjono(Pak de), itu artinya PDI P semakin kuat dan sudah memenangkan beberapa kali  Pilkada dan Pileg, PDI P juga ada kesempatan besar untuk kembali melenggang didunia perpolitikan dan tentu nya kita harapkan menang dan delapan kursi kita dapatkan."jelas Ferdian.



Sementara itu, Wakil ketua Bidang Kebudayaan PDI P Provinsi Sumsel Tunteja Spd Mengatakan

bahwa hari ini ada delapan life secara langsung  tentang rapat kerja cabang(Rakercab), dirinya mewakili DPD dengan mengikuti proses yang sudah diatur.


" kita kesini hanya memastikan berlangsung nya kegiatan Rakercab di PALI dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam RKC ini kita menyusun barisan untuk memperkuat pengurusan PDI P baik Pusat,Sumsel Maupun Daerah."Terang Tunteja.


Tunteja menuturkan bahwa baru baru ini kader PDIP Memenangkan Pilkada PALI Melalui PSU, artinya peluang semakin banyak di pileg 2024 delapan kursi bisa didapatkan


"ya kita ucapkan selamat kepada Pak Heri Amalindo Beserta Pasangan Pak Soemarjono yang telah memenangkan Pilkada PALI, dari pencapaian ini lah kita harus kerja ekstra giat merapatkan barisan sekokoh mungkin agar delapan kursi DPRD di PALI juga kita raih."pungkas nya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *