News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penilaian sat kamling tingkat polda sumsel

Penilaian sat kamling tingkat polda sumsel


KELUANG, DS - Berkat eksistensinya dalam menjaga keamanan lingkungan, Desa Tegal Mulyo dipercaya mewakili Kabupaten Musi Banyu Asin pada lomba Sat kamling tingkat Polda Sumsel  tahun 2021. Kepercayaan yang diberikan berdasarkan beberapa kriteria yang telah dimiliki, kepedulian, partisipasi serta kondusifitas yang terjaga. Penilaian diketuai AKBP Drs. M. Thoat Achmad, SH dan beberapa anggota kepolisian lainnya dari Polda Sumsel, bertempat di Poskamling  dusun 1  desa Tegal Mulyo kec. Keluang.




Dalam sambutan, Tim penilai menjelaskan bahwa, Sat kamling bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada  masyarakat terhadap kepedulian warga untuk ikut bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayahnya. Selain itu lomba Sat kamling juga, bertujuan memupuk rasa tanggung jawab sosial dalam hal PAM Swakarsa dan Membudayakan Pemolisian Masyarakat. Ada 16 Sat kamling yang mengikuti lomba tingkat Polda Sumsel.


Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyu Asin, adalah salah satu perwakilan  lomba Sat kamling tingkat Polda Sumatera Selatan, Mewakili Polres Muba Selasa, ( 25/05/21 ).



 

Tim Penilai dari Polda Sumatera Selatan tiba di lokasi Sat Kamling Desa Tegal Mulyo, Kec. Keluang Tepat  pukul, 00.00 Wib beserta rombongan guna untuk Kunjungan sekaligus monitoring secara langsung Sat Kamling



” Saya sudah melihat foto-foto kiriman tersebut, untuk lebih meyakinkan lagi kami melakukan pengecekan langsung dan ternyata sat kamling ini memang layak menjadi sat kamling contohan” tambah beliau.


Selain itu, Tim Penilai Mengecek semua kelengkapan yang ada di Sat Kamling Desa Tegal Mulyo kec. Keluang, tepatnya di dusun 1 berharap kedepannya semu desa bisa menstabilkan lagi sat kamling. ( ARI/rilll )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar