HEADLINE NEWS

PT MEP BUMD Pemkab Muba Tidak Dapat Memenuhi Suplay Aliran Listrik Ke Pelanggan


Muba Sumsel -DS.- Listrik merupakan salah satu kebutuhan bidang penerang yang penting dalam kehidupan masyarakat. Sedangkan di masa sekarang banyak sekali aktifitas sehari-hari yang bergantung dengan listrik, sudah Dua Hari ini listrik di rumah pelanggan tidak menyala,  Warga Desa Loka Jaya (SP 1) Kecamatan Keluang Kabupaten Muba Sumsel , Sabtu (29/05/2021).


Dari pantauan awak media di lapangan ternyata listrik yang tidak menyala bukan hanya di Desa Loka Jaya saja, melainkan seluruh Desa di Kecamatan Keluang yang Suplay dari PT. Muba Elextric Power (PT.MEP) BUMD Pemkab Muba , sudah dua hari tidak nyala dan juga bukan saat ini saja namun terus menerus pada saat saat yang lalu, pungkas Tono.


Lebih lanjut menambahkan," semua aktifitas yang menggunakan listrik semua terhenti, Kami sangat berharap agar pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dapat mengambil tindakan, Apa lagi sekarang anak-anak mengikuti pelajaran sekolah lewat Jaringan (Daring), adapun yang kami kesalkan bahwa jika Pelanggan mendapat Suplay dari PT PLN tidak pernah padam terkecuali gangguan, tambahnya.



Di tempat terpisah menurut herman (38) mengatakan," PT. MEP harus cepat mengambil tindakan, Jangan sampai Listrik Suplay PT MEP dari awal hingga sekarang tidak ada perobahan Jika tidak sanggup alihkan ke pihak PT PLN saja, Jangan kami sudah membayar lebih tinggi dari tarif PT PLN tetapi Listrik jarang menyala," kesalnya.


Ketika persoalan ini di konfirmasi ke pihak Humas PT. MEP melalui pesan WhatsApp sampai berita ini di tayangkan tidak memberikan tanggapan Hingga seolah Awak Media tidak ada fungsi dalam keluhan Masyarakat. ( ** )

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *