• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ahmad Nur Afandhi dan Jeki Pernando Wakili Kecamatan Tanjung Tebat Ikuti Seleksi Poprov Tingkat Kabupaten Lahat

    Senin, 21 Juni 2021, Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T14:19:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, Duta Sumsel - Ajang bergensi perhelatan Pekan Olah Raga Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang ke XIII Tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Kabupaten OKU Raya  sudah didepan mata, ada 33 Cabang Olah Raga   nantinya salah satu Cabang Olah Raga Volly Ball.


    Berbagai persiapan dilakukan setiap Kabupaten untuk mengirimkan Kontingennya, Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat pada Cabang Olah Raga Volly dengan calon peserta  Ahmad Nur Afandi warga Desa Tanjung menang dusun 3 Talang Gardu dan Jeki pernando warga  Padang Perigi pada hari ini mengikuti seleksi calon Atlet  Volly Ball Putra,.



    Ariapulun SE pada Media ini mengucapkan rasa syukur kepada kedua Atletini yang telah ikut partisipasi.

    " Hari ini mereka berdua di rapid test Virus Corona dan hasilnya Negatif. Semoga Kecamatan Tanjung Tebat menang seleksi dan mengikuti perlombaan Pekan Olahraga Provinsi tahun 2021 tingkat Kabupaten Oku Raya  hingga tingkat Provinsi di Papua " harap Ariapulun. 21/6.


    Sementara itu Ahmad Nur Afandi dan Jeki Pernando berharap dapat lolos pada seleksi berikutnya pada tanggal 25 Juni mendatang, dan akan berlatih secara maksimal lagi serta menjaga stamina dan makan makanan bergizi agar kondisi tetap selalu Vit.


    Laporan NID

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini