• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ariapulun SE " Alhamdulilah Kecamatan Tanjung Tebat Zona Hijau"

    Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T10:14:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Perangkat Desa harus diperdayakan dalam upaya penanganan Covid-19 disetiap Posko PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat)   diharapkan Administrasi harus tertib  " hal ini disampaikan Kapolsek Kota Agung IPTU Hendrinadi SH, MH di Posko PPKM di Desa Tanjung Nibung Kecamatan Tanjung Tebat bersama Forkomincam Tanjung Tebat  saat  Binwas di Tanjung Nibung 23 Juni 2021.


    Menurut Kapolsek walau zona hijau  harus tetap waspada dan tetap siaga kita tidak pernah tau penyebaran Virus Corona sangat cepat.



    Selaras dikatakan  Ariapulun SE selaku Camat Tanjung Tebat  bersyukur di Wilayah Tanjung Tebat zona Hijau, fungsi Posko PPKM bila ada hal mencurigakan seseorang terindikasi terkena Covid hendaknya melapor pada petugas Medis untuk ditangani secara intensif atau di Isolasi mandiri berpesan bila ada hajatan harus dipersiapkan galon cuci tangan, masker Thermo gun untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona' ujar Camat.


    Usai memantau Posko PPKM Forkomincam Kecamatan Tanjung Tebat memantau penggunaan Dana Desa tahap 1 tahun 2021 yang dialokasikan pada Lampu Tenaga Surya, Jalan Setapak dan Tenda.


    Menurut Kubran Kades Desa Tanjung Nibung  bahwa dengan adanya Dana Desa dapat membangun Infrastruktur sehingga pelayanan terhadap masyarakat prima ' tandas Kades .


    Laporan NID

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini