News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Gumai Ajak Warga Sadar Kebersihan

Camat Gumai Ajak Warga Sadar Kebersihan


LAHAT, DS - Guna menjaga kebersihan lingkungan dan menumbuh kembangkan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah di Wilayah Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, melalui kegiatan Jumat Bersih kali ini Gemris Palo SIP, MM selaku Camat beserta staf Kecamatan dan warga Gumay membersihkan sampah disepanjang jalan, Jumat (25/6/2021)

Memang persoalan sampah tidak akan ada habisnya namun bila kesadaran itu tumbuh dari hati nurani maka sampah yang berserakan sekitar kita akan berkurang karena sampah merupakan gudang penyakit.

Camat berharap warganya sadar akan sampah dan selalu menjaga kebersihan lingkungannya terutama di Wilayah Kecamatan Gumay Talang.

Sutra Imansyah salah satu tokoh pemuda sekaligus anggota DPRD Lahat yang turut serta dalam kegiatan Jumat bersih mengapresiasikan kegiatan ini, saya berharap hendaknya Jumat Bersih terus ditingkatkan minimal sebulan sekali dilaksanakan, jaga lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan. Kalau lingkungan bersih dan sehat bekerja pun tenang dan nyaman. Serta selalu menjaga kebersihan lingkungan." pungkas Sutra Imansyah.


Laporan NID

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar