HEADLINE NEWS

Desa Tanjung Menang Pelaksaan Vaksin Lansia Jemput Bola Perdana di Kecamatan Tanjung Tebat


LAHAT, DS - Dalam rangka memutus mata rantai peredaran Virus corona, Pemerintah Kecamatan Tanjung Tebat menggelar Vaksinasi Sinovac bagi Lansia secara jemput bola, pelaksanaan Vaksin ini dimulai dari Desa Tanjung Menang.


Martina Am- Kep selaku Kepala Puskesmas Tanjung Tebat disela pelaksanaan Vaksinasi Lansia 16/6 kepada Awak Media mengatakan " Alhamdulilah antusias Lansia di Desa Tanjung Menang tinggi, pada hari pertama berjumlah  21 lansia dan pada  hari ini Lansia di Vaksin 7 lansia dan 3 Pelayanan Publik  kita buat jadwal 3 hari karena Desa Tanjung Menang Desa yang terbanyak penduduknya. Kita kerjakan  petugas Medis 10 orang, didampingi Bhabin Kamtibmas, Babinsa dan Camat. " ujar Kapus.



Beliau juga berpesan kepada pak Kades untuk dapat mengajak masyarakat lansia, pelayanan publik, serta yg berusia diatas 50 tahun. Agar mau divaksin dan mohon pada pak Kades untuk dapat  menyediakan tempat buat kami melaksanakan vaksinasi tersebut. Harapan kami semoga dg vaksinasi kedesa akan mempercepat proses Vaksinasi di Kecamatan Tanjung Tebat sehingga hasilnya dapat maksimal." tandas Martina Am- Kep



Ariapulun SE, selaku Camat Tanjung Tebat mengatakan  " pelaksanaan Vaksin di Kecamatan Tanjung Tebat secara jemput bola dimulai tanggal 15 Juni di Desa Tanjung Menang dan berakhir pada tanggal 11 Agustus 2021 di Desa Tanjung Nibung, diharapkan kepada seluruh Kepala Desa di Kecamatan Tanjung Tebat memfasilitasi Vaksin, bagi lansia jangan takut divaksin,  Alhamdulilah petugas Medis dari Puskesmas Tanjung Tebat bekerja dengan maksimal. Karena kalau tidak Vaksin jemput boleh tidak maksimal pelaksanaan. Insya Allah dengan adanya Vaksinasi Sinovac ini peredaran Virus Corona akan berakhir dan Kecamatan Tsnjung Tebat. tetap zona hijau " harap Camat.


Laporan NID

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *