HEADLINE NEWS

Kapolsek Keluang Himbau Warga Wajib Vaksin


KELUANG, DS - Kapolsek Keluang Iptu, Dwi Andrian S,IK. di dampingi Kanit Reskrim, Azhari Purnama, SH. dan Camat Keluang Debi Herianto, sspt, MMI. dan kepala puskesmas keluang, menghimbau masyarakat agar mengikuti suntik vaksin yang diselenggarakan oleh Pemerintah secara gratis guna menekan penyebaran covid 19.


Di wilayah Keluang sendiri, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, Kepolisian setempat menyediakan tempat Penyuntikan vaksin di dua tempat. Puskesmas Mekar Jaya dan puskesmas Karya Maju. Untuk Sabtu (hari ini-red) pelayanan penyuntikan vaksin dimuali dari pukul 09.00 wib.

Pantauan di lapangan, proses vaksinasi yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tampak berjalan dengan lancar. Petugas kesehatan sebelum melakukan vaksin terlebih dahulu mengukur suhu tubuh pasien vaksin dan tekanan darah. Jika semuanya normal, vaksin pun segera disuntikkan.

"Alhamdulilah hari ini sudah divaksin tahap pertama. Semuanya berjalan lancar. Dan mudah-mudahan dengan divaksin, imun tubuh kita semakin meningkat untuk menangkal virus yang masih berkeliaran" ujar Ahmad (50) warga sekitar seusai menerima vaksin. 



IPTU, Dwi Rio Andrian S,IK. menghimbau mengajak semua toko masyarakat, pedagang, dan kelompok masyarakat lainnya untuk mengikuti vaksinasi program pemerintah ini dengan baik. untuk memutuskan rantai Covid-19. 

Tidak ada resiko serta tentunya akan memberikan manfaat bagi kita semua, supaya kita aman dari COVID-19," pungkasnya.Iptu Dwi Rio Andrian S,IK.

**(Ariyansyah//rill).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *