HEADLINE NEWS

KeLima PJ Kades Resmi Dilantik Camat Keluang


Muba,DS - Bupati Muba Dr.H.Dodi Reza Alex Noerdin Lic econ MBA melalui Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi hari ini Kamis 17 Juni 2021, resmi Lantik 5 orang PJ kades di Kecamatan Keluang Muba.


Pelantikan PJ kades tersebut berdasarkan Surat keputusan Bupati Muba Nomer 390/KPTS/DPMD/2021 tentang pengesahan pemberhentian kepala desa periode 2015 - 2021 dan pengangkatan pejabat kepala desa.



Kelima (5) orang PJ kades yang di ambil Sumpahnya oleh Camat Keluang adalah PJ kades Sidorejo.a6 di jabat oleh Muryanto yang sebelumnya dijabat oleh Pujiono.SH, PJ kades Mulyo Asih di jabat oleh Suparnianto.S.sos yang sebelumnya diduduki oleh Mujiono, PJ kades Tenggaro dijabat oleh Denny yang sebelumnya dijabat oleh Muksin, PJ kades Dawas yang sebelumnya di jabat oleh Amsar, kini dijabat sementara oleh Azahari dan PJ kades Loka jaya yang sebelumnya diduduki oleh Hendri Hatta, kini dijabat oleh sdr.Apriyadi.SE.Msi


Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi Seusai melantik sekaligus mengambil sumpah janji jabatan ke 5 orang PJ kades tersebut berpesan agar kiranya mereka bisa melaksanakan Tugas dan Amanah tersebut dengan sebaik baiknya.



"Jalankan Roda pemerintah desa, pelayanan masyarakat, program program pemerintah sesuai dengan peraturan dan per undang undangan yang berlaku. "Pesan Debby.


"Dan saya berharap kepada BPD agar bisa menjalin hubungan yang harmonis, "tolong awasi mereka, "Tegur mereka jika ada kesalahan. "Harapnya.


Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan tersebut disaksikan oleh perwakilan dari DPMD Muba.Wisnu Wardana, Kapolsek Keluang IPTU. Dwi Rio Andrian.Sik, Danramil 401/01 Sungai Lilin Kap.arm. Indrajaya, Toga, Tomas dan Toda.

***( Ari/rill )

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *